Zlatan Bawa Hoki Bagus Untuk Manchester United

Zlatan Ibrahimovic dinilai sangat membawa hoki yang bagus sekali untuk raksasa Manchester United. Dijelaskan oleh Thomas Cook Sport.

super Zlatan Ibrahimovic - fcnaica
Super Zlatan source: fcnaica

Zlatan Ibrahimovic dinilai sangat membawa hoki yang bagus sekali untuk raksasa Manchester United. Dijelaskan oleh Thomas Cook Sport.

Penyerang gahar Zlatan Ibrahimovic bukan hanya bisanya memberikan kontribusi berupa gol saja untuk Manchester United (MU). Kehadiran Ibrahimovic bahkan diklaim sekaligus ikut membawa hoki bagi MU dan kota Manchester dari segi finansial mereka. Kok bisa begitu?

Pemain jangkung asal Swedia itu sendiri baru saja direkrut kembali oleh MU. Ibrahimovic sendiri sempat tidak diperpanjang kontraknya akhir musim lalu akibat mengalami cedera lutut parah. Meski begitu, keajaiban pemulihan sang pemain yang super cepat menggoyahkan keputusan klub.

Ibrahimovic sudah bergabung dengan Setan Merah sejak musim panas 2016. Dia didapat gratis usai kontraknya bersama Paris Saint Germain gratis. Ibrahimovic sudah memberikan tiga gelar untuk MU, Piala Liga Inggris, Liga Europa dan Community Shield.

Langkah MU untuk tak ragu mempertahankan Zlatan Ibrahimovic lantas dipuji oleh perusahaan Travel Agent ternama di Inggris, Thomas Cook Sport. Tingkat kunjungan turis dari Swedia ke Inggris jadi meningkat drastis sejak Ibrahimovic bisa bermain bersama MU.

Zlatan Ibrahimovic juga terbukti sanggup menjadi magnet bagi para turis asal Swedia untuk berkunjung ke Inggris dan kota Manchester serta sekalian menonton laga MU. Jelas jadi pemasukan yang menggilabola untuk kas mereka.

“Zlatan Ibrahimovic itu pastinya benar-benar punya efek mendalam dalam pola kunjungan ke kota Manchester musim lalu. Kami akan mengatakan jika gelombang masuknya orang-orang Swedia yang ingin melakukan kunjungan ke Inggris Raya dan menonton pertandingan MU belum pernah terjadi sebelumnya. Sekali lagi, semua ini karena Zlatan,” puji Rob Slawson sang pemimpin Thomas Cook Sport.

“Kontrak baru Zlatan Ibrahimovic akan bagus juga bagi dunia pariwisata, kota Manchester dan klub berdasarkan catatan mencetak golnya,” lanjut Slawson lagi melalui Tribal Football.

Sepakbola.cc