Zlatan Ibrahimovic Ke Manchester United, Martial Angkat Bicara!

  • Penyerang Manchester United, Anthony Martial, angkat bicara atas kepindahan striker internasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ke Old Trafford. United telah muncul meresmikan transfer Ibra yang berstatus bebas transfer setelah pemain berusia 34 tahun itu telah habis masa kontraknya bersama juara Prancis Paris Saint-Germain, Juli tahun ini. Ibrahimovic mengakhiri musim 2015-16 dengan 50 gol di semua kompetisi […]

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, angkat bicara atas kepindahan striker internasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ke Old Trafford.

United telah muncul meresmikan transfer Ibra yang berstatus bebas transfer setelah pemain berusia 34 tahun itu telah habis masa kontraknya bersama juara Prancis Paris Saint-Germain, Juli tahun ini.

Ibrahimovic mengakhiri musim 2015-16 dengan 50 gol di semua kompetisi dan membantu mengantarkan PSG meraih piala Ligue 1 keempat selama karirnya di Perancis.

Secara keseluruhan, pemain berjuluk Ibrakadabra itu telah bermain sebanyak 180 kali bagi PSG di berbagai ajang, mencetak total 156 gol dan 61 assist.

Dan penyerang internasional Prancis, Martial, menyambut kedatangan Ibrahimovic, yang sedang mempersiapkan untuk Euro mendatang 2016.

“Jika Zlatan akan datang, itu akan benar-benar baik bagi kami,” kata Martial.

“Dia striker hebat, ia akan membawakan kami pengalamannya.”

Sementara itu, Martial, yang juga mempersiapkan untuk Kejuaraan Eropa di Perancis setelah menjalani debutnya di Liga Premier di musim lalu bersama Manchester United, mengaku siap menikmati kesempatan untuk bekerja dengan Jose Mourinho.

Mourinho menggantikan Louis van Gaal yang dipecat setelah gagal membawa United berada di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris, meski berhasil mengakhiri musim dengan gelar piala FA setelah mengalahkan Crystal Palace, 2-1.

“Kami tahu bahwa (Jose) Mourinho adalah pelatih yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia,” tambah pemain 20 tahun itu.

Anthony Martial telah tampil sebanyak 31 kali penampilannya untuk Setan Merah dan menyumbang 11 gol serta 4 assist.