Zlatan Ibrahimovic Cedera Horor, Tumbal Kemenangan MU!

  • Berita Bola – Mesin gol Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, digantikan Anthony Martial usai mengalami cedera horor di saat melawan Anderlecht.

Zlatan Ibrahimovic cedera - Manchester United
Zlatan Ibrahimovic cedera - Manchester United

Berita Bola, Manchester – Mesin gol Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, digantikan oleh Anthony Martial usai mengalami cedera horor di saat melawan Anderlecht.

Manchester United telah mengalami pukulan besar dari masalah cedera lagi setelah Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut melawan Anderlecht.

Setelah kehilangan Marcos Rojo di leg kedua pertandingan perempat final Liga Europa, bel alarm berbunyi lagi menjelang akhir 90 menit pada hari Jumat.

Pencetak gol terbanyak United pada 2016-17 dan mantan kapten tim internasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic, harus ditarik dalam detik-detik terakhir dari waktu reguler dan tampaknya merasakan sakit pada lututnya.

Ibrahimovic tidak dapat melanjutkan permainan dan tertatih-tatih keluar dari lapangan Old Trafford, dengan Anthony Martial menggantikannya untuk babak perpanjangan waktu.

Harapan United untuk mencapai babak empat besar turnamen mendapat dorongan setelah 10 menit ketika Henrikh Mkhitaryan membuka skor, memberi tuan rumah keunggulan agregat 2-1.

Namun, skuad asuhan Jose Mourinho gagal menutup permainan lebih cepat dengan membiarkan Anderlecht melawan balik dengan gol penyeimbang dari Sofanie Hanni dan memaksa perpanjangan waktu.

Ibrahimovic telah menikmati musim debut yang cemerlang di Liga Inggris sejak beralih dar0 Paris Saint-Germain ke Old Trafford.

Pemain asal Swedia ini telah mencetak 28 gol di semua kompetisi, termasuk lima golnya di Liga Europa untuk membimbing Setan Merah ke delapan besar.

Beruntung bahwa meski dengan ketidakhadiran bomber Swedia itu, United akhirnya berhasil melaju ke semifinal Liga Europa setelah Marcus Rashford akhirnya menghentikan pemborosan peluangnya dengan mencetak gol kemenangan 2-1 untuk kemenangan Setan Merah atas raksasa Belgia Anderlecht.