Zlatan Ibrahimovic Diklaim Akan Meredup

  • Zlatan Ibrahimovic secara mengejutkan telah diklaim akan meredup sinarnya saat akan bermain kembali untuk Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic

Mega bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat ini mulai diklaim akan meredup peran dan sumbangsihnya bagi klub. Hal itu setidaknya disampaikan oleh Mikael Silvestre.

Sosok eks bek ternama Manchester United, Mikael Silvestre, adalah orang yang mengatakan jika Zlatan Ibrahimovic akan memainkan peran di Old Trafford musim ini, meski tak sebesar musim sebelumnya. Penurunan tersebut patut diwaspadai oleh Jose Mourinho.

Pemain jangkung Swedia, yang sudah koleksi catatan 28 gol untuk Setan Merah di 16/17, diperkirakan akan segera kembali bermain lagi, setelah dirinya memulihkan diri dari cedera lutut dan bahkan mengikat kontrak jangka pendek di MU.

Silvestre sendiri menilai bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic akan bisa menjadi pelapis yang baik untuk Lukaku. Perannya tetap diakui, meski Manchester United masih punya nama Marcus Rashford dan Anthony Martial.

“Striker utama saat ini adalah Romelu Lukaku tapi di bangku cadangan, terutama dengan adanya Zlatan Ibrahimovc, bisa memberikan pengaruh besar kalau tim masih ingin bisa bersaing merebut empat trofi,” buka Silvestre melalui 888 Sport.

“Akan ada saatnya nanti di mana Romelu Lukaku harus beristirahat, karena sejauh ini dia sudah memainkan semua pertandingan untuk MU. Zlatan Ibrahimovic bisa memainkan peran, namun tak akan bisa sebesar musim lalu.”

“Jika kalian United, City, Tottenham, Liverpool, Chelsea, atau Arsenal, kalian pasti akan membutuhkan setidaknya dua striker berkualitas tinggi jika ingin memenangkan Premier League,” pungkasnya.

Manchester United sendiri masih belum menelan kekalahan di awal musim 17/18 dan akan menghadapi Liverpool di Anfield akhir pekan ini. Apakah giboler’s sudah melihat artikel prediksinya? Jika belum, mending mandi duuulu saana…