Zlatan Ibrahimovic Dipercaya Bisa Bantu Manchester United Kejar City

Romelu Lukaku yakin Zlatan Ibrahimovic bisa membantu Manchester United mengejar Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Zlatan Ibrahimovic vs Blackburn Rovers

Romelu Lukaku percaya bahwa pulihnya beberapa pemain seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic akan mengembalikan performa terbaik Manchester United.

Manchester United mendapat hasil buruk di Liga Inggris dalam beberapa pekan terakhir. Dalam empat pertandingan terakhir mereka, United hanya bisa meraih satu kemenangan, sementara tiga laga lainnya berakhir dengan dua kekalahan serta satu hasil imbang.

Saat ini United masih bercokol di peringkat kedua di Liga Inggris dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan, mereka masih berselisih delapan poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Lukaku mengakui menurunnya performa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir berimbas pada performa serta catatan golnya.

Meski telah mencetak tujuh gol di Liga Inggris, namun Lukaku gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam lima pertandingan terakhir. Namun Lukaku percaya pulihnya beberapa pemain seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, serta Michael Carrick akan mengembalikan performa terbaik Manchester United.

“Belakangan ini kami tidak tampil seperti yang sudah kami lakukan di awal musim ini,” ujar penyerang asal Belgia itu pada Sky Sports.

“Kami memulai musim ini dengan mengalahkan beberapa tim, mendominasi mereka dan membuat banyak peluang. Namun dalam beberapa pekan terakhir kami tidak bermain di level yang sama dan hal itu membuatnya menjadi lebih sulit bagi saya.”

“Itulah beberapa hal yang anda dapatkan dan harus Anda lalui musim ini, namun akan ada beberapa pemain yang kembali dari cedera dan semoga mereka bisa memberikan kami performa yang bahkan lebih baik dibandingkan performa kami di awal musim ini. Kami bisa menciptakan lebih banyak peluang dan menghasilkan lebih banyak gol.”

Meski kembalinya Ibrahimovic setelah cedera akan mengancam posisinya sebagai penyerang utama United, namun Lukaku justru mengaku merasa termotivasi. Lukaku yakin kembalinya Ibrahimovic akan memberikan bantuan besar bagi United untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen.

Lukaku menambahkan : “[Kembalinya Ibrahimovic] benar-benar memotivasi saya, karena dia adalah pemain bagus lainnya yang ditambahkan ke dalam skuad. Kembalinya ia akan membantu kami mengejar Manchester City.”

“Kami masih dalam tahap awal musim ini dan belum ada yang berakhir. Kami masih bisa melakukan lebih baik dari yang sudah kami lakukan saat ini.”

Sepakbola.cc