Zlatan Ibrahimovic Berjuang Untuk Pulih!

135

Zlatan Ibrahimovic kini ternyata masih diyakini akan berjuang keras untuk pulih dari cederanya. Dijelaskan sendiri oleh Jose Mourinho.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Berjuang Untuk Pulih!

Zlatan Ibrahimovic kini ternyata masih diyakini akan berjuang keras untuk pulih dari cederanya. Dijelaskan sendiri oleh Jose Mourinho.

Berita Bola, Liga Inggris – Bos Manchester United, Jose Mourinho, memiliki keyakinan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan berjuang menyelamatkan karirnya, namun tidak mampu menjelaskan masa depan pemain Swedia itu di Old Trafford.

Manajer Portugal itu tidak tahu apakah striker tersebut akan tetap di Manchester United, namun yakin ia akan pulih dari cedera

Musim debut bomber berusia 35 tahun di Inggris tiba-tiba berhenti saat ia mengalami cedera ligamentum cruciatum anteriornya dalam kemenangan di Liga Europa atas Anderlecht pekan lalu.

Ibrahimovic akibatnya menghadapi ancaman absen panjang dan masalah cedera telah membuat keraguan lebih lanjut mengenai masa depannya di United, dengan kontrak yang ada akan berakhir pada akhir musim.

Mantan striker Paris Saint-Germain tersebut telah menyatakan bahwa ia tidak akan pensiun setelah mengalami cedera lutut dan Mourinho kini juga mendukung penyerang Swedia itu untuk mengatasi masalah fisiknya, meski ia tidak tahu apakah Ibrahimovic akan tetap tinggal di United.

“Masa depan adalah operasi besar dan masa pemulihan yang panjang. Tapi masa depan juga di tangan orang yang sangat kuat, mental sangat kuat, yang langsung menulis di media sosial bahwa dia akan berhenti bermain saat dia mau, bukan saat orang berpikir bahwa ia sudah saatnya pensiun, ” kata Mourinho di sebuah konferensi pers Rabu.

“Ini terlihat bagi saya bahwa dia tidak akan menyerah dan dia akan bertarung. Saya sangat senang dengan itu karena ini adalah Zlatan yang saya tahu. Dia berjuang sepanjang hidupnya dan itulah yang saya katakan kepadanya ‘Anda memiliki perjuangan sepanjang hidupmu sejak kau lahir. ‘ Saya tidak melihat alasan untuk┬ádia tidak berjuang.”