Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Apa Beda Jose Mourinho dan Josep Guardiola

  • Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic dengan cukup menarik jelaskan apa beda Jose Mourinho dan Josep Guardiola. Penjelasan sang bintang memang tidak biasa dan sangat unik untuk kedua pelatih tersebut.

Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic dengan cukup menarik jelaskan apa beda Jose Mourinho dan Josep Guardiola. Penjelasan sang bintang memang tidak biasa dan sangat unik untuk kedua pelatih tersebut.

Sosok Zlatan Ibrahimovic punya pendapat unik mengenai dua manajer kelas dunia yang pernah menangani dirinya, Josep Guardiola dan Jose Mourinho. Hal tersebut baru terungkap dalam rilis potongan otobiografi Carlo Ancelotti, yang belum lama ini dimuat The Times.

Jose Mourinho sendiri dikabarkan bakal menangani Manchester United musim depan, dan hal ini digadang-gadang membuat Ibrahimovic disebut tertarik untuk melanjutkan karirnya di tanah Inggris. Terkait pribadi yang pernah menangani dirinya di Inter Milan, Ibrahimovic diklaim mengatakan beberapa kelebihan sang manajer.

“Mourinho adalah sosok yang disiplin. Bersamanya, semua seperti permainan mental, ia senang memanipulasi. Ini adalah trik baru untuk saya. Saya terus merasa seperti melakukan hal yang lain.”

“Namun saya menyukainya dan itu cocok dengan saya. Saya menjadi top skorer di bawah asuhannya dan memenangkan liga. Dengan sistemnya,kami menjadi juara liga. Saya banyak menghabiskan adrenalin dengannya. Tidak ada yang pernah cukup. Jose Mourinho tahu bagaimana menangani pemain sepakbola, namun Ancelotti tahu bagaimana menangani seseorang.”

Sementara soal Guardiola, Ibrahimovic memberikan penjelasan yang tak kalah menarik. Ia dinilai punya kecerdasan yang luar biasa dan kerap punya jalan keluar untuk semua lawan yang mereka temui.

“Kemudian saya harus bekerja sama dengan Guardiola, sosok yang amat cerdas. Ia punya solusi untuk semua tim yang kami hadapi. Tahu benar apa yang harus kami lakukan untuk menang.”

“Kami bisa saja unggul 2-0 di babak pertama, namun ia mengatakan pada kami bahwa semuanya belum usai. Ia ingin mencetak tiga, empat, lima, enam, tujuh gol. Ini seperti mesin,” pungkas Zlatan.