Jawaban Ibrahimovic Tentang Rumor Ke MU dan Mourinho

Berita Bola — Zlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara menanggapi rumor kepindahannya ke Manchester United. Dia juga mengomentari sosok Jose Mourinho yang dikabarkan akan menjadi manajer MU musim depan.

Berita Bola —┬áZlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara menanggapi rumor kepindahannya ke Manchester United. Dia juga mengomentari sosok Jose Mourinho yang dikabarkan akan menjadi manajer MU musim depan.

Pekan ini beberapa media di Inggris melaporkan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah setuju untuk bergabung dengan tim Setan Merah. Bahkan Daily Mail melaporkan pemain Swedia itu akan dikontrak MU selama satu tahun dengan gaji sebesar 250 ribu poundsterling per pekan.

Ditanya soal kebenaran berita tersebut, bomber 34 tahun yang berakhir kontraknya dengan PSG pada Juni 2016 ini, menegaskan bahwa dirinya belum mencapai kesepakatan dengan klub mana pun.

Hal itu ditegaskan Zlatan Ibrahimovic dalam jumpa pers seusai dia menjalani sesi latihan bersama skuad Swedia jelang Euro 2016, Kamis (26/5). Dia menjawab pertanyaan dari wartawan soal masa depannya.

“Saya tak membaca surat kabar hari ini, saya tak tahu klub mana yang Anda kaitkan dengan saya. Jika Anda bertanya pada saya, tak ada kesepakatan yang sudah terjalin. Fokus saya sekarang hanya Euro,” tegas Ibrahimovic seperti dilansir 101 Greatgoals.

“Memang ada ketertarikan dari setiap negara, Inggris, Italia, dan negara lainnya. Sudah ada tawaran masuk dan banyak alternatif. Tak penting bagi saya apakah akan terjadi sebelum Euro. Saya menikmati apa yang Anda tulis. Semua itu menyenangkan,” tambahnya.

Ketika ditanya pendapatnya tentang rencana Manchester United menunjuk Mourinho sebagai manajer baru mereka musim depan, dia mengatakan Mourinho sangat tepat di Old Trafford. Dia yakin The Special One akan mampu mengembalikan nama besar MU.

“Jose Mourinho adalah orang yang bisa mengembalikan United menjadi tim papan atas. Saya menjalani masa luar biasa saat bersamanya di Inter Milan. Saya tak tahu apakah kami akan bersama-sama lagi,” jawabnya.

Sepakbola.cc