Zlatan Ibrahimovic: Jose Mourinho Selalu 200% Demi Kemenangan

  • Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic tegaskan bahwa Jose Mourinho adalah manajer yang memiliki etos bekerja yang total dan selalu ingin kemenangan.

Zlatan Ibrahimovic

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic tegaskan bahwa Jose Mourinho adalah manajer yang memiliki etos bekerja yang total dan selalu ingin kemenangan.

Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang di musim debutnya di Old Trafford dengan mengemas 28 gol sejauh ini bagi Setan Merah.

Meski The Red Devils saat ini masih kesulitan untuk menembus zona Liga Champions di Liga Primer Inggris. Jose Mourinho pun sering menjadi sasaran kritikan, namun bomber Zlatan Ibrahimovic membela manajernya dengan tak pernah ragu bahwa manajernya selalu memiliki etos kerja maksimal.

“Saya pikir bahwa dia selalu memberikan kemampuannya secara totaldi mana pun dia melatih, bahkan selalu mengerahkan 200 persen,” ujarIbrahimovic seperti dilansir oleh Daily Mail .

“Dia masih memiliki mentalitas pemenang seperti dulu. Dia sudah memiliki itu sejak lama. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dipelajari. Anda bisa memilikinya atau Anda tidak bisa memilikinya sama sekali.”

“Saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia selalu total dalam bekerja. Dia suka menantap mata Anda dan mengatakan bahwa Anda payah atau tidak. Saya suka gaya melatih yang seperti itu,” tandasnya.

Jose Mourinho baru saja membawa United kembali ke lima besar klasemen setelah meraih kemenangan 3-0 dalam lawatan mereka ke markas Sunderland di Stadium of Light, Sabtu malam, yang diwarnai oleh pengusiran salah satu pemain tuan rumah.

Gol-gol kemenangan United dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, Henrik Mkhitaryan, dan Marcus Rashford.

Kini mereka berada 4 poin di belakang Man City di posisi empat klasemen atau zona terakhir Liga Champions.