Zlatan Ibrahimovic : Kami Masih Menyusun Puzzle

Zlatan Ibrahimovic menegaskan jika ia dan rekan-rekannya di Manchester United masih “menggabungkan puzzle menjadi satu” setelah kemenangan mereka melawan Southampton.   Penyerang senior asal Swedia itu baru saja mencetak dua gol kemenangan Manchester United atas Southampton di Old Trafford. Ibrahimovic mengaku jika dirinya masih saling mengenal satu sama lain dengan rekannya yang lain. Striker berusia […]

Zlatan Ibrahimovic menegaskan jika ia dan rekan-rekannya di Manchester United masih “menggabungkan puzzle menjadi satu” setelah kemenangan mereka melawan Southampton.

 

Penyerang senior asal Swedia itu baru saja mencetak dua gol kemenangan Manchester United atas Southampton di Old Trafford. Ibrahimovic mengaku jika dirinya masih saling mengenal satu sama lain dengan rekannya yang lain.

Striker berusia 34 tahun itu membuka keran golnya di babak pertama, memenangkan duel di udara melawan Fonte sebelum akhirnya menanduk bola dan berhasil menaklukkan Fraser Forster. Gol kedua ia lakukan babak kedua melalui titik penalti. setelah Luke Shaw di langgar di kotak terlarang.

Mantan kapten tim nasional Swedia itu percaya jika Manchester United masih memiliki pekerjaan yang belum diselesaikan meskipun dirinya baru saja mencetak dua gol dan membantu United menang atas Southampton.

“Saya senang untuk tim, dua kali menang dari dua kali bertanding. Kami menjadi lebih baik dari hari ke hari.” ujar Ibrahimovic setelah pertandingan melawan Southampton.

Ia kemudian mengomentari rekannnya Paul Pogba yang menjalani debutnya bersama Manchester United. “Pogba kembali ke rumahnya, sehingga di perlu untuk mengenal tim. Saya perlu untuk mengenal semua orang, cara tim bermain.”

“Kita perlu untuk mengenal filosofi pelatih. Segala sesuatunya baru. Ini seperti kumpulan puzzle yang besar, dan kita perlu mengumpulkan dan menyatukannya menjadi satu.”

Selanjutnya Manchester United akan melawat ke kandang Hull City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga.