Zlatan Ibrahimovic ke MU, Nomor Punggung Pemain Top Ini Jadi Korban

Zlatan Ibrahimovic berpeluang kuat menjadi pemain pertama yang diboyong Jose Mourinho ke Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic berpeluang kuat menjadi pemain pertama yang diboyong Jose Mourinho ke Manchester United.

Jose Mourinho dikabarkan telah menyepakati kontrak selama tiga tahun senilai 60 juta poundsterling untuk menjadi manajer baru United. Secara resmi, posisinya akan dikonfirmasi dalam waktu dekat.

Nama yang digadang-gadang akan menjadi pemain transfer pertama Mourinho adalah Zlatan Ibrahimovic. Keduanya memiliki memori indah saat sama-sama di Inter Milan.

Striker Swedia yang meninggalkan PSG dengan status bebas transfer itu, siap menandatangani kontrak selama setahun dengan United.

Ketika Ibra tiba di Old Trafford, dikabarkan ia akan mengambil alih nomor punggung 9 milik Anthony Martial. Demikian laporan The Sun.

Namun bagi Martial, dibajaknya nomor punggungnya bukan menjadi suatu musibah. Karena striker Prancis ini akan diberikan nomor punggung yang melegenda di United.

Martial akan menyandang nomor 7 di punggungnya. Akibat pergeseran ini, Memphis Depay mau tak mau harus merelakan jersey seven-nya kepada Martial.

Masa depan Memphis Depay bersama United memang masih kabur. Pemain asal Belanda ini dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford.

Hanya saja, minggu ini dia baru saja menegaskan, masih betah di United dan melihat ke depan untuk musim baru.