Zlatan Ibrahimovic : Kritik Jadi Faktor Pembalasan Saya

4

Berita Bola, Liga Inggris – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, telah membungkam semua para pengeritik yang meragukan kemampuannya.

Zlatan Ibrahimovic : Kritik Jadi Faktor Pembalasan Saya - berita Liga Inggris

Berita Bola, Liga Inggris – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, telah membungkam semua para pengeritik yang meragukan kemampuannya.

Ada tanda tanya besar apakah striker 35 tahun itu masih memiliki apa yang diperlukan untuk membuat dampak di Premier League setelah kepindahannya dari Paris Saint-Germain ke Old Trafford, tapi Ibrahimovic telah dengan cepat membuktikan kemampuannya dengan catatan 13 gol dalam 19 pertandingan liga.

“Saya tidak punya masalah dengan kritik, karena saya melalui ini di seluruh karir saya, ini adalah sesuatu yang memicu saya dan juga memberi saya energi,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

“Orang-orang berbicara tentang saya dan mengatakan:’Anda mati, Anda ini, Anda itu’, mantan pemain berbicara, dan saya bahkan tidak ingat mereka ketika mereka sedang bermain. Tapi satu hal yang pasti adalah mereka akan ingat saya untuk sisanya. hidup mereka.”

“Setelah bertahun-tahun berbicara seperti: ‘Dia tidak akan berhasil di Premier League, ia tidak pernah bisa mendapatkan apapun di sana’, petualangan kecil saya di seluruh negara yang berbeda berkata lain dan ketika mereka merasa ada hal yang bisa menyulitkan saya, saya justru memilih datang.”

Mantan kapten tim nasional Swedia itu memiliki banyak pilihan setelah membuat keputusan untuk meninggalkan PSG, tapi dia sengaja memilih MU karena ia lebih suka melakukan hal-hal dengan cara yang keras.

“Katakanlah seseorang dalam posisi saya akan mengambil cara termudah, pergi ke luar negeri, mendapatkan uang di China atau sisi lain dan bertahan dnegan karir dia,” striker itu menambahkan.

“Saya memilih untuk tidak melakukannya, saya ingin mengambil tantangan, menerima tantangan itu, dan itulah yang saya pilih. Itu sebabnya saya memilih klub ini, dalam situasi di mana mereka berjuang selama empat atau lima tahun terakhir, dan jika saya bisa menyelesaikan tugas untuk membawa mereka ke atas, maka saya akan merasa senang.”

“Saya tidak suka tugas yang mudah, pekerjaan mudah, tujuan mudah, saya selalu punya hal sulit setiap kali mengambil keputusan. Saya harus melakukan lebih dari yang lain, dan itu adalah yang saya pandang ada disini. Pada usia 35 tahun, orang-orang mengatakan bahwa saya tidak bisa melakukannya, tapi saya membungkam mereka. “