Deal Dengan Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat

Kini kabar lanjutan menyusul dengan Manchester United telah muncul sebagai kandidat utama untuk menandatangani striker Swedia Zlatan Ibrahimovic

Media-media mulai memberitakan bahwa Manchester United baru saja secara resmi memecat Louis van Gaal dan mengabarkan Jose Mourino sebagai pelatih mereka musim depan.

Kini kabar lanjutan menyusul dengan Manchester United telah muncul sebagai kandidat utama untuk menandatangani striker Swedia Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain, menurut L’Equipe.

Zlatan Ibrahimovic sudah lama dikabarkan bahwa ia hanya akan bersedia bermain untuk Manchester United jika dilatih mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho. Kini dengan kabar dealnya Manchester United dengan Mourinho, Zlatan Ibrahimovic pun dikabakan sudah semakin dekat untuk berlabuh ke Old Trafford.

Penyerang internasional Swedia itu bertekad untuk membuat keputusan tentang masa depannya sesegera mungkin sehingga ia bisa fokus untuk membantu Swedia putaran final di Euro 2016.

Dan tampaknya bahwa Ibrahimovic akan benar-benar pindah ke Liga Premier Inggris, karena ia sudah semakin dekat untuk menyetujui kesepakatan dengan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sudah malang melintang di berbagai klub top Eropa. Mulai dari Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga yang terbaru Paris Saint-Germain.

Di usianya yang sudah mencapai 34 tahun, Ibrahimovic masih menunjukkan performa yang gemilang dengan mengantongi 38 gol dalam 31 penampilannya di liga. Ia juga mencetak beberapa gol penting saat mengantarkan PSG menjuarai Coupe de France dan Ligue 1.

Meskipun menerima tawaran yang menggiurkan dari MLS, bomber veteran itu telah memutuskan untuk tetap di Eropa dan bergabung lagi klub top lainnya.

Sepakbola.cc