Zlatan Pernah Tolak Pinangan Manchester United

12

Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya pernah menolak pinangan dari Manchester United saat MU masih dipegang Louis Van Gaal.

Liga Inggris  - Zlatan Pernah Tolak Pinangan Manchester United

Liga Inggris  - Zlatan Pernah Tolak Pinangan Manchester United

 

Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya pernah menolak pinangan dari Manchester United saat MU masih dipegang Louis Van Gaal.

“Sebenarnya saya bisa saja datang ke Old Trafford pada musim lalu, namun saya akhirnya memilih bertahan di Paris Saint-Germain. Saya rasa musim lalu bukan waktu yang tepat dan saya tak menyesali hal itu,” ujar Ibrahimovic.

Setelah kontraknya bersama PSG habis pada 30 Juni 2016, pemain asal Swedia itu akhirnya berlabuh ke Manchester United pada awal musim ini. Ibrahimovic telah menandatangani kontrak selama satu musim.

Kehadiran mantan Striker Barcelona dan AC Milan ini diharapkan dapat menambah daya serang Manchester United. Ia pun mampu mencetak lima gol dalam lima laga perdana pada musim ini.

Namun setelah itu, Ibrahimovic dinilai mengalami penurunan performa. Mantan kapten timnas Swedia itu cuman bisa mencetak tiga gol dari 13 laga terakhir yang dilakoni MU.

Kesulitan mencetak gol bersama Manchester United nyatanya tak membuat Ibrahimovic merasa galau. Menurut Ibracadabra, hal itu merupakan sebuah tantangan yang harus dijalani sebagai seorang pesepakbola apa lagi sebagai seorang penyerang.

“Saya tidak akan pernah menolak tantangan. Saya saat ini sudah menemukan klub yang berada satu di level di atas klub besar, saya pernah bermain di Barcelona dan AC Milan,” tutur Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic diprediksi bakal kembali menjadi andalan Manchester United di sektor lini depan kala menghadapi Feyenoord pada Liga Europa matcday kelima Grup A di Old Trafford, Jumat (25/11/2016) dini hari WIB.