Ibrahimovic Setuju Dikontrak MU, Tapi dengan Syarat

Berita Bola — Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bersedia bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United. Tapi ada syarat yang diajukan bintang Swedia tersebut sebelum benar-benar berlabuh di Old Trafford.

Berita Bola —┬áZlatan Ibrahimovic dikabarkan bersedia bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United. Tapi ada syarat yang diajukan bintang Swedia tersebut sebelum benar-benar berlabuh di Old Trafford.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol RMC, Manchester United telah menawarkan kontrak berdurasi satu tahun kepada Ibrahimovic. Tidak diperoleh konfirmasi berapa gaji yang ditawarkan Setan Merah. Namun sebelumnya sempat dikabarkan kalau manajemen Old Trafford menawarkan gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau sekitar Rp 5,2 miliar per pekan kepadanya.

Dikabarkan bahwa Ibra setuju dengan penawaran yang diberikan pihak Setan Merah. Ia juga merasa cocok dengan tawaran gaji yang diberikan klub tersebut. Namun ada satu hal yang membuatnya masih ragu, yakni terkait situasi dalam manajemen klub tersebut.

Mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan itu kabarnya masih menunggu kepastian siapa manajer Manchester United musim depan. Jika Setan Merah masih dibesut Louis van Gaal maka si pemain akan menolak bergabung. Dia barus siap bergabung dengan raksasa Inggris tersebut jika Jose Mourinho menjadi pelatihnya.

Ibrahimovic memang dikenal dengan Ibrahimovic. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan beberapa tahun lalu. Ketika itu mereka sukses meraih tiga gelar sekaligus yaitu Liga Champions, Liga Serie A dan Coppa Italia.

Setelah memastikan diri berpisah dengan PSG pada Juni 2016 ini, Ibrahimovic menjadi target buruan banyak klub besar. Selain Manchester United, klub-klub yang disebut mengincarnya antara lain adalah AC Milan, Arsenal, LA Galaxy, Chelsea dan klub asal Tiongkok.

 

Sepakbola.cc