Zlatan Bicara, Pemain MU Lain Mendengarkan

Marcus Rashford nilai kehadiran Zlatan Ibrahimovic di Manchester United bisa membantu dirinya dan para pemain lain jadi lebih baik.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

 

Marcus Rashford nilai kehadiran Zlatan Ibrahimovic di Manchester United bisa membantu dirinya dan para pemain lain jadi lebih baik.

Marcus Rashford menekankan pentingnya bagi para pemain United yang lain termasuk dirinya sendiri untuk mendengarkan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berusia 19 tahun itu merasa pengalaman dan pencapaian yang sudah diraih Ibrahimovic sepanjang karirnya tak terbantahkan. Rashofrd berharap bisa mengambil manfaat dari apa yang sudah diberikan oleh Ibra.

“Bermain sebagai seorang penyerang tunggal sedikit berbeda karena anda akan bergantung kepada diri anda sendiri selain itu anda juga akan bergantung kepada bek tengah seperti apa yang anda akan lawan dan apa kemampuan dan karakteristik mereka,” ujarnya dalam wawancara dengan Sky Sports.

“Namun Zlatan [Ibrahimovic] telah memberikan bantuan besar. Dia berbicara kepada kami banyak hal tentang apa yang sudah dihadapinya di masa lalu dan anda harus mendengarkan karena dia memiliki pengalaman, dia sudah melakukan banyak hal serta memenangkan banyak gelar juara dan itulah yang kami semua ingin lakukan. Sangat penting bagi kami untuk mendengar dan mengambil nasihatnya.”

“Dia tampak merawat tubuhnya dengan baik sejak dia masih seorang pesepakbola profesional muda. Itulah sebabnya mengapa dia masih bisa bermain di usia seperti saat ini. Itu adalah hal sederhana dan banyak orang tidak memperhatikan hal itu, namun bermain dan tetap bersaing di usia seperti itu merupakan suatu hal yang menakjubkan.”

Sepakbola.cc