Zlatan Akui Tak Sengaja Tendang Coleman

  • Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak sengaja kakinya mengenai kepala Seamus Coleman kala ditahan imbang di Goodison Park.

zlatan-ibrahimovic

Liga Inggris  - Zlatan Akui Tak Sengaja Tendang Coleman

 

Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak sengaja kakinya mengenai kepala Seamus Coleman kala ditahan imbang di Goodison Park.

Kaki Zlatan Ibrahimovic terlihat mengenai kaki kepala Seamus Coleman ketika keduanya bertabrakan, namun penyerang asal Swedia itu mengaku tidak sengaja.

Manchester United harus puas berbagi satu poin dengan tuan rumah Everton FC dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke-14, Minggu (04/12) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut Ibrahimovic sukses membawa United unggul sebelum turun minum dengan bola yang indah usai menerima umpan dari Anthony Martial.

Namun anak asuh Ronald Koeman bisa menyamakan kedudukan menjelang laga usai setelah Marouane Fellaini yang baru masuk ke lapangan empat menit sebelumnya, melakukan pelanggaran di kotak terlarang kepada Idrissa Gana Gueye.

Pemain asal Belgia dan David De Gea pun dikenai kartu kuning oleh wasit Michael Oliver dan Leighton yang menjadi eksekutor penalti sukses menyamakan kedudukan.

Namun sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic terlihat menendang kepala Coleman dan hanya diberi tendangan bebas bagi Everton oleh wasit.

“Mereka bermain keras dan saya mendengar salah satu komentator berkata bahwa saya menendang seseorang dengan sengaja,” ujar Ibrahimovic pada MUTV.

“Itu merupakan duel 50-50. Dia menarik saya jatuh dan saya mencoba untuk menghindari menyentuh dia.”

Dengan hasil imbang ini, Man United berarti baru memenangi dua dari 11 laga terakhir di pentas liga.

“Hasil ini sangat mengecewakan, tentu saja, sebab beberapa laga liga terakhir hasilnya tidak sesuai dengan harapan khususnya setelah bermain baik.”

“Kami mengontrol pertandingan, tidak 100 persen memang, tapi lebih dominan dan saya rasa kami melakukan baik hingga menit 70. Lalu kami tidak bermain seperti biasanya, kehilangan kepercayaan diri dan mesti kehilangan dua poin.”

“Sisi baiknya kami tidak kalah. Itu positif. Kami sadar bahwa kami harus menang. Anda ingin masuk ke zona Liga Champions dan memenangi kompetisi (Liga Inggris), dan anda membutuhkan tiga poin untuk melakukan itu.”

“Saya akan lebih percaya diri jika kami bisa berada di posisi yang lebih baik di klasemen karena itu yang kami perjuangkan.”

Dengan hasil ini Man United berada di posisi keenam, di bawah Tottenham Hotspur yang menduduki zona Liga Europa.