Ibrahimovic : Hanya Saya yang Bisa Cetak 25 Ribu Gol!

23

Dua gol Zlatan Ibrahimovic menginspirasi Manchester United untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Swansea City dengan skor 3-1.

Liga Inggris  - Ibrahimovic : Hanya Saya yang Bisa Cetak 25 Ribu Gol!

Liga Inggris  - Ibrahimovic : Hanya Saya yang Bisa Cetak 25 Ribu Gol!

 

Dua gol Zlatan Ibrahimovic menginspirasi Manchester United untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Swansea City dengan skor 3-1.

Dan eks kapten Swedia Zlatan Ibrahimovic pun dengan nada bercanda mengatakan, “Saya pikir itu hanya saya yang telah mencetak 25.000 gol!”, setelah gol-golnya mengantarkan Manchester United naik satu tingkat ke urutan ke-6 klasemen sementara.

Gol Ibrahimovic yang membuat skor berubah menjadi 2-0 di Stadion Liberty, Minggu adalah golnya yang 25000 dalam sejarah kompetisi Liga Primer dan menjadi gol pertama dari dua gol yang dicetak sang striker, dengan Paul Pogba mencetak gol pembuka setelah seperempat jam pertandingan.

Ketika ditanya apakah ia menyadari prestasinya sebagai pemcetak gol ke-25000, Ibrahimovic secara bercanda berkata, “Ah, tidak, saya tidak tahu. Saya pikir itu hanya saya yang telah mencetak 25.000!”

Gol pertama Ibrahimovic menghentikan catatan buruknya dengan enam pertandingan tanpa mencetak di semua kompetisi, sementara gol keduanya adalah golnya yang ke-400 di klub sepak bola yang pernah ia bela.

“Tidak ada [Saya tidak khawatir tentang catatan buruk saya yang lama tak mencetak gol],” tambahnya. “Selama Anda menciptakan peluang, maka saya akan mencetak gol.”

“Yang paling penting adalah menang, dan gol saya, pasti akan datang, selama Anda tetap berusaha dan tetap fokus. Gol akan datang, saya tidak khawatir tentang itu. ”

Kemenangan itu mengangkat Manchester United ke urutan keenam dalam klasemen Premier League, tiga poin di belakang Tottenham di urutan kelima.