Zlatan Ibrahimovic Protes Kartu Kuning

Zlatan Ibrahimovic protes standar perwasitan di Liga Premier setelah menerima kartu kuning di akhir laga dalam kemenangan 3-1 Minggu Manchester United atas Swansea.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

 

Zlatan Ibrahimovic protes standar perwasitan di Liga Premier setelah menerima kartu kuning di akhir laga dalam kemenangan 3-1 Minggu Manchester United atas Swansea.

Hal itu membuatnya harus menjalani suspensi dalam laga pekan depan melawan ArsenalIbrahimovic mencetak dua gol dalam kemenangan nyaman United di Stadion Liberty, melengkapi gol pembuka Paul Pogba pada seperempat jam pertandingan

Mike van der Hoorn membalaskan satu gol bagi tuan rumah sebelum Ibrahimovic harus menerima kuning dalam kontak fisik dengan pemain pengganti Swansea, Leroy Fer.

“Saya pikir kami bermain di Inggris, bukan?” Katanya. “Anda bermain kasar di Inggris, itulah yang saya dengar.”

“Setiap kali saya mencoba untuk bermain kasar, saya mendapatkan kartu kuning. Saya tidak tahu mengapa dia memberi saya kartu kuning. Mungkin saya terlalu lelah untuk mendengar apa yang dia katakan.”

“Tapi kalau pengorbanan untuk tim bagi saya adalah dengan mendapatkan kuning, saya akan mengambilnya. saya tidak punya masalah.”

Gol pertama Ibrahimovic, yang menghentikan catatan buruknya dengan enam pertandingan tanpa mencetak gol, adalah gol ke-25000 dalam sejarah Premier League, sedangkan golnya yang kedua merupakan golnya ke-400 dalam karir sepak bolanya di klubnya.

Sepakbola.cc