Ibrahimovic Bakal Cetak Gol Lagi!

Zlatan Ibrahimovic diklaim akan segera mencetak gol lagi untuk kubu Manchester United. Hal ini dijelaskan sendiri oleh satu tokoh penting dunia bola.

zlatan-ibrahimovic - psg

zlatan-ibrahimovic

 

Zlatan Ibrahimovic diklaim akan segera mencetak gol lagi untuk kubu Manchester United. Hal ini dijelaskan sendiri oleh satu tokoh penting dunia bola.

Adalah Thierry Henry yang masih percaya striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic memiliki kemampuan untuk pulih dari paceklik gol di Old Trafford. Ibrahimovic mencetak lima gol dalam lima pertandingan kompetitif perdana untuk United, tapi mantan internasional Swedia telah berjuang mencari gol berikutnya dengan enam pertandingan tanpa menemukan gol.

Pemain berusia 35 tahun itu pun kembali gagal mencetak gol saat United ditahan imbang 0-0 oleh Burnley di Liga Premier pekan lalu. Meskipun sedang berjuang di depan gawang, mantan bintang Arsenal Henry mendukung Ibrahimovic mulai mencetak gol lagi.

“Semua pertanyaan telah tentang kepada Jose Mourinho dan Wayne Rooney, tapi sekarang mereka tentang Zlatan Ibrahimovic,” kata Henry di Sky Sports. “Ini pertama kalinya dia menemukan dirinya dalam situasi ini dalam karirnya.”

“Dia biasanya selalu menemukan golnya karena ini tidak terjadi padanya begitu sering. Dia akan harus berurusan dengan itu. Saya tahu dia memiliki karakter dan kemampuan untuk menghadapinya, tetapi akan lebih baik baginya jika hal itu terjadi lebih awal daripada kemudian.”

“Kadang-kadang tidak apa-apa jika Anda tidak mencetak gol, tetapi tim Anda masih menang. Dia tahu dia punya peluang besar untuk mencetak gol di pertandingan penting,” lanjut Henry.

“Ya, itu mempengaruhi Anda. tapi saya masih akan kembali percaya padanya untuk memberikan gol untuk United karena dia masih pemain yang hebat.”

Sepakbola.cc