Zlatan Ibrahimovic Merasa Tumbuh Dari Tua Jadi Muda

  • Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic secara luar biasa mulai merasa tumbuh dari tua menjadi muda. Ia telah melontarkan penjelasan yang membuat kagum banyak pihak.

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United
Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic secara luar biasa mulai merasa tumbuh dari tua menjadi muda. Ia telah melontarkan penjelasan yang membuat kagum banyak pihak.

Zlatan Ibrahimovic (35 tahun), bintang Manchester United, saat ini merasa dirinya telah tumbuh dari tua jadi muda. Kebalikan dari orang lain. Ia dengan serius merasa mirip dengan sosok fiktif Benjamin Button, yang terlahir tua namun justru semakin muda hingga menjadi bayi.

Ibra terbukti masih sanggup menunjukkan kehebatannya meski tak muda lagi. Ia terakhir mencetak satu gol dalam kemenangan dengan skor 3-0 United atas Sunderland di Stadium of Light, Minggu (09/04/2017) malam WIB.

Ia terbukti telah koleksi total 17 gol di Liga Primer Inggris, saar masih mencetak 11 gol lagi di kompetisi lain untuk Manchester United. Ia langsung memberikan komentar menarik terkait usia dan performanya melalui Sky Sports.

“Saya masih berlatih keras. Saya juga masih percaya pada diri saya sendiri dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan untuk tim.”

“Saya sendiri juga sama sekali tidak merasa khawatir. Semakin tua kalian, semakin berpengalaman pula. Kalian juga akan semakin pintar dari sebelumnya. Jangan Anda menghabiskan banyak energi untuk hal-hal yang tidak diperlukan.”

“Tau nggak, saya ini merasa mirip Benjamin Button tau. Saya rasanya sudah terlahir tua dan akan meninggal dalam usia muda,” pungkasnya.