Zlatan Ibrahimovic Mulai Asyik Cari Rumah Di Amerika

Zlatan Ibrahimovic, mega bintang Manchester United.
Zlatan Ibrahimovic, mega bintang Manchester United.

Gilabola.com – Bintang klub Liga Inggris Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mulai asyik cari rumah untuk ditinggali di negara Amerika Serikat.

Striker jangkung raksasa Liga Inggris Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memang dikabarkan sudah mulai mencari-cari rumah tinggal baru di Los Angeles. Hal itu ia lakukan usai sebelumnya sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa dirinya berpeluang pindah ke MLS di musim panas.

Kubu LA Galaxy sendiri sudah terlalu rajin dikaitkan dengan rencana merekrut sang pemain gahar, yang mengikat kontrak baru dengan Manchester United di musim panas. Mantan kapten Timnas Swedia itu juga tercatat sudah tak pernah bermain lagi semenjak laga Boxing Day.

Zlatan Ibrahimovic lebih memilih untuk terus coba bertahan di Old Trafford, meski sebelumnya sempat dikabarkan mengalami cedera lutut yang membuatnya harus absen di sisa musim 16/17. Cedera itu juga sekaligus mengancam masa depan karirnya di Setan Merah.

Advertisement

Begitu sudah dinyatakan sembuh, Super Zlatan tetap tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain oleh Jose Mourinho. Ia tercatat hanya bisa turun lima kali di Premier League 17/18, hanya sekali sebagai starter. Jelas sangat kurang waktu untuk unjuk gigi bagi dirinya.

Daily Mail lantas mengabarkan jika waktu Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United bakalan segera berakhir. Hal ini mereka kabarkan karena beberapa anggota keluarga Zlatan sudah mulai asyik melihat-lihat rumah keren di daerah Beverly Hils yang terkenal merupakan wilayah elit di sana. Lantas, kapan pastinya sang pemain akan pergi dari Inggris?