Zlatan Bisa Tendang Kepala Coleman Kalau Mau

27

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku bisa saja membuat Seamus Coleman pingsan jika dirinya sengaja menendang bek tersebut.

Liga Inggris  - Zlatan Bisa Tendang Kepala Coleman Kalau Mau

Liga Inggris  - Zlatan Bisa Tendang Kepala Coleman Kalau Mau

 

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku bisa saja membuat Seamus Coleman pingsan jika dirinya sengaja menendang bek tersebut.

Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak sengaja menendang kepala Seamus Coleman kala keduanya terlibat kontrak. United hanya bisa meraih satu poin kala bertandang ke Goodison Park guna bertanding versus Everton FC, Minggu (04/12/2016) WIB.

Zlatan Ibrahimovic sukses membawa tim tamu unggul sebelum turun minum usai menyelesaikan umpan dari Anthony Martial dengan melob bola di atas kepala kiper Maarten Stekelenburg.

Sayangnya keunggulan tersebut harus berubah setelah Marouane Fellani yang baru masuk empat menit sebelumnya, melanggar Idrissa Gana Gueye di kotak terlarang.

Leighton Baines yang menjadi eksekutor berhasil menyamakan kedudukan sehingga menghindarkan timnya dipermalukan di hadapan publik sendiri.

Akan tetapi pada menit 61 Seamus Coleman harus mendapatkan perawatan untuk sementara dan kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Mason Holgate.

Perawatan yang diberikan kepada pemain tim nasional Irlandia tersebut dikarenakan kaki Zlatan Ibrahimovic mengenai kepala Coleman kala keduanya beradu tackle.

Akan tetapi eks punggawa timnas Swedia itu membantah telah sengaja menendang kepala Coleman.

“Percaya kepada saya, jika saya ingin menendang kepala seseorang, saya tahu bagaimana caranya menendang kepala orang dan membuat ia tertidur,” ujar Ibrahimovic pada MUTV.

“Hanya itu yang harus saya katakan. Mereka bermain keras dan saya mendengar salah satu komentator berkata bahwa saya sengaja menendang kepala seseorang.”

“Itu merupakan duel 50-50. Dia menarik jatuh saya dan saya mencoba menghindar untuk menyentuh dia.”

Saat ini pemain berusia 35 tahun itu sudah mencetak enam gol dari lima laga di semua kompetisi. Sayangnya, gol-gol Ibrahimovic tersebut tidak membawa kemenangan bagi United yang baru memenangkan dua laga dari 11 pertandingan Liga Inggris musim ini.