Zlatan Ibrahimovic Tolak Makan Gaji Buta Di Manchester United

1435

Zlatan Ibrahimovic menolak tawaran Manchester United yang ingin memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Dia tidak ingin makan gaji buta selama dia cedera.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Tolak Makan Gaji Buta Di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic menolak tawaran Manchester United yang ingin memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Dia tidak ingin makan gaji buta selama dirinya istirahat karena cedera.

Berita Bola, Liga Inggris – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menderita cedera ligamen lutut sangat parah saat Manchester United mengalahkan Anderlecht 2-1 pada laga leg kedua perempat final Liga Europa pekan lalu.

Akibat dari cedera tersebut, mantan bintang Paris Saint Germain (PSG) ini diperkirakan akan absen bermain selama sembilan bulan ke depan. Itu berarti dia baru bisa merumput kembali pada awal 2018.

Meski dia berada dalam kondisi cedera parah dan akan absen lama, manajemen Manchester United tetap menginginkan si pemain menggunakan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun berdasarkan klausul dalam kontraknya yang akan berakhir Juni 2017 mendatang.

Manajer Jose Mourinho juga telah mendorong pemain 35 tahun itu agar menyetujui perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan gaji sebesar 13 juta poundsterling per tahun tersebut.

Namun, niat baik Manchester United dan Jose Mourinho itu ditolak oleh Zlatan Ibrahimovic. Mantan pemain AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Barcelona itu menolak dengan alasan kurang layak dia menerima tawaran menggiurkan ketika dirinya tidak bisa bermain. Dengan kata lain, dia tidak ingin makan gaji buta selama dia tak bermain.

Meski demikian, Ibrahimovic bertekad akan kembali ke lapangan hijau dengan kondisi yang lebih tengguh lagi setelah pulih dari cedera nanti. Hanya saja dia tidak memberikan isyarat apakah akan kembali ke Old Trafford atau bermain di tempat lain.