Zlatan Ibrahimovic Tolak Tawaran LA Galaxy

Zlatan Ibrahimovic menolak tawaran 6,5 juta pound (112 miliar rupiah) dari klub MLS, LA Galaxy karena ingin kembali dengan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah menolak tawaran sebesar 6,5 juta pound (112 miliar rupiah) dari klub MLS, LA Galaxy karena ingin bergabung kembali dengan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United musim panas lalu dan kemudian mencetak 28 gol namun musimnya harus berakhir saat ia mengalami cedera lutut parah pada bulan April.

Dengan striker berusia 35 tahun yang diharapkan tidak akan bisa bermain kembali sampai menjelang akhir tahun, The Red Devils memilih untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya.

Namun Ibrahimovic telah memastikan bahwa ia bertekad untuk bermain sepakbola lagi dan tidak pensiun – sebuah keputusan yang telah menyebabkan ketertarikan dari klub asal MLS, LA Galaxy dan Los Angeles FC.

Namun media asal Italia, Calciomercato mengatakan Ibrahimovic telah menolak kontrak senilai 112 miliar rupiah dari LA Galaxy karena dia ingin bermain untuk Man United lagi.

Dan pekan lalu, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho terbuka terhadap gagasan Ibrahimovic yang akan kembali bergabung di bulan Januari mendatang.

Mourinho berkata: “Mungkin, saya terbuka akan hal itu, tentu saja kami ingin jujur ​​dan terbuka dan membiarkan dia (Ibrahimovic) untuk mengambil keputusan.”

“Pada saat yang sama mari kita membuat keputusan yang membuat kita semua bahagia dan jika itu adalah untuk dia tetap tinggal dan untuk kita menunggu, katakanlah pada bulan Desember mungkin, karena saya tidak berpikir sebelum Desember dia bisa kembali ke sepakbola yang kompetitif, Tapi mengapa kita tidak menunggu saja pemain yang memberi kami begitu banyak.”

“Executive vice-chairman MU, Ed Woodward dan agen Zlatan telah bertemu, tapi keputusan terakhir adalah yang terbaik untuk sang pemain.”

Sepakbola.cc