Zlatan Ibrahimovic Ungkap Nomornya di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic memperkenalkan nomor barunya di Manchester United setelah jersey nomor 9-nya berpindah ke Romelu Lukaku.

Zlatan Ibrahimovic

Striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan nomor barunya di Manchester United setelah menandatangani kontrak baru dengan klub tersebut.

Zlatan Ibrahimovic menjalani musim debut yang mengesankan di Old Trafford sebelum harus mengakhiri musimnya lebih awal menyusul cedera lutut.

Jose Mourinho membuang 75 juta poundsterling (Rp 1,29 triliun) untuk menggantikannya dengan Romelu Lukaku musim panas ini. Jersey nomor 9 milik Zlatan pun diserahkan kepada pemain asal Belgia tersebut.

Tapi setelah berbulan-bulan spekulasi mengenai masa depannya, Ibrahimovic, 35 tahun mengumumkan bulan lalu bahwa dia telah menandatangani kesepakatan baru dengan The Red Devils.

Dan kemarin ini dia mengungkapkan nomor seragam barunya. Dalam sebuah posting di akun pribadi Twitter-nya, dia meluncurkan gambar seragam Setan Merah beserta nomor 10 dan namanya di bagian belakang.

Dan menambahkan dengan sebuah caption yang berbunyi: “Saya tidak pernah pergi, saya baru saja meningkatkan nomor saya @ManUtd.”

Dia diperkirakan akan kembali pada bulan Desember untuk membantu tim asuhan Mourinho meraih gelar Premier League setelah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun pada bulan Agustus ini.

Nama Ibrahimovic telah dimasukkan dalam skuad Setan Merah untuk berlaga di Liga Champions.

Lukaku, yang telah menjadi striker utama United, mengatakan baru-baru ini, Ibrahimovic masih akan memberikan keuntungan pada Manchester United.

“Saya sudah tahu beberapa waktu lalu bahwa Zlatan akan masuk tapi saya tidak memberi tahu siapa pun,” ungkap Lukaku kepada wartawan awal bulan ini.

“Saya senang. Kami membutuhkan dirinya. Saya pikir Zlatan akan memberikan kita banyak keuntungan. Saya pikir dia memiliki satu misi, dan itu adalah untuk memenangkan Liga Inggris, dan kami akan membantu dia mencapai tujuannya,” tambah Lukaku.

Sepakbola.cc