Zlatan Ibrahimovic Yakin Manchester United Bisa Juara

8

Berita Bola, Liga Inggris – Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa Manchester United masih bisa memenangkan gelar Premier League musim ini.

Zlatan Ibrahimovic Yakin Manchester United Bisa Juara - berita Liga Inggris

Berita Bola, Liga Inggris –┬áZlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa Manchester United masih bisa memenangkan gelar Premier League musim ini.

Rasa optimistis Ibrahimovic itu cukup beralasan. Mancheser United tampil konsistensi belakangan ini. Mereka belum terkalahkan dalam 15 laga terakhir di semua kompetisi musim ini. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir secara beruntun, termasuk enam kemenangan di ajang liga Inggris.

Meski kini tim asuhan Jose Mourinho masih bertengger di posisi ke enam dalam tabel Premier League, tetapi mereka telah memotong jarak poin dengan pemuncak klasemen Chelsea jadi 10 poin, dari sebelumnya 13 poin. Ibrahimovic pun yakin bahwa timnya bisa menantang Chelsea di posisi teratas jika mereka bisa mengatasi Liverpool pada laga di Old Trafford, Minggu (15/1).

“Liga Premier tak bisa diduga. Anda tak bisa mengatakan ada tim yang akan bertahan di sana (di puncak) dan menjadi juara. Chelsea bermain luar biasa, mereka bermain sekali dalam satu pekan, kondisi mereka lebih baik, mereka punya tenaga lebih banyak di setiap pertandingan, tapi mereka juga mengalami kesulitan di awal-awal,” kata Ibrahimovic pada Sky Sports.

“Jika kami bisa bangkit dan mengganggu mereka, semua tim punya momentum dalam kompetisi ini. Kami telah menjalani laju kami, menang, kalah, menang, kalah dan sekarang kami menang. Semoga kami bisa seperti ini terus dan kami menunggu tim lain melakukan kesalahan,” sambungnya.

Ibrahimovic, yang tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer musim panas lalu, telah mencetak 18 gol di semua kompetisi untuk Manchester United musim ini, termasuk 13 gol di 19 pertandingan Premier League.