Zlatan Kagum Kehebatan Matic

Zlatan Ibrahimovic dibuat terkagum-kagum melihat kehebatan Nemanja Matic. Ia langsung komentari peran Matic dalam skuad Manchester United.

Nemanja Matic
Nemanja Matic

Zlatan Ibrahimovic dibuat terkagum-kagum melihat kehebatan Nemanja Matic. Ia langsung komentari peran Matic dalam skuad Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic memang tak sungkan untuk memuji pemain terbaru Manchester United, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Nama Matic menjadi fokus tersendiri bagi Zlatan.

Ibra langsung memuji sukses Setan Merah dalam upaya mendatangkan Matic, yang menurutnya merupakan pemain terpenting yang bisa menentukan perjalanan tim musim ini. Artinya jelas; Chelsea sudah salah langkah melepas sang pemain ke MU.

Nemanja Matic sendiri sudah direkrut dari Chelsea, usai musim lalu membantu The Blues menjuarai Premier League. Ia cabut setelah klub memutuskan untuk merekrut Tiemoue Bakayoko. Zlatan bersyukur dengan fakta tersebut.

“Saya kira pembelian Nemanja Matic itu memang sangat krusial ya,” sambut Ibrahimovic melalui ESPN FC.

“Matic bisa memberikan stabilitas kepada tim dan itu tidak kami miliki tahun sebelumnya. Saya kira Lukaku adalah pembelian berkualitas, seperti kekuatan fisik yang luar biasa, namun yang terpenting adalah Matic.”

“Matic bisa memberikan stabilitas pada seluruh tim dan itulah yang dibutuhkan oleh MU, sosok pemain yang bermain konsisten di level top saat ini.”

“Saya juga menilai musim ini akan jadi musimnya Mkhitaryan, karena dia sudah membukanya dengan begitu fantastis ya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc