Zlatan Nilai Positif Hasil Imbang Manchester United

10

Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic mengaku puas atas hasil imbang 1-1 yang diraih Manchester United atas Everton dalam laga, Minggu (4/12).

Liga Inggris  - Zlatan Nilai Positif Hasil Imbang Manchester United

Liga Inggris  - Zlatan Nilai Positif Hasil Imbang Manchester United

Berita Bola –  Zlatan Ibrahimovic  mengaku puas atas hasil imbang 1-1 yang diraih Manchester United atas Everton dalam laga, Minggu (4/12).

Penyerang veteran MU asal ini menyikapi hasil imbang 1-1 yang diraih timnya di Goodison Park semalam. Dalam laga tersebut, sejatinya MU berhasil unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit ke 42.

Sayangnya, pelanggaran yang dilakukan oleh sang pemain pengganti, Marouane Fellaini kepada Gueye di area terlarang membuat Leighton Baines berhasil mencetak gol penyeimbang lewat titik putih di menit ke 87.

Hasil tersebut merupakan hasil imbang yang keenam kalinya untuk skuad besutan Jose Mourinho dari delapan laga terakhirnya di Liga Inggris, dan hasil semalam dinilai Ibra bukan suatu hasil yang terlalu mengecewakan.

“Yang terpenting kami tidak kalah, itulah positifnya, kami tahu kami harus menang, kami ingin bermain di Liga Champions dan menjuarai kompetisi ini, dan untuk itu kami butuh tiga poin (walau hal tersebut tidak terjadi),” tutur Ibrahimovic di situs resmi klub.

“Saya mencetak gol walau pada akhirnya itu hanya mengantarkan saya beserta tim pada satu poin, saya lebih memilih untuk tidak mencetak gol tetapi kami meraih kemenangan.”

“Itulah jalan pemikiran saya, kami harus berujuang lebih keras lagi untuk mendapatkan tiga poin yang kami butuhkan,” tutup penyerang yang pernah memperkuat PSG tersebut.

Atas hasil yang diraih malam tadi, Man United kini tertahan di peringkat keenam klasmen sementara Liga Inggris dengan raihan 21 poin, mereka dua tingkat di atas Everton yang mengoleksi 20 poin.