Zlatan Tak Sabar Ingin Segera Jatuhkan Lawan MU

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan saat ini sudah tidak sabaran lagi ingin segera menjatuhkan semua lawan-lawan Manchester United. Jelas sangat mengerikan.

Liga Inggris  - Zlatan Tak Sabar Ingin Segera Jatuhkan Lawan MU

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan saat ini sudah tidak sabaran lagi ingin segera menjatuhkan semua lawan-lawan Manchester United. Jelas sangat mengerikan.

Ya, semua lawan MU kini mulai terancam. Bagaimana tidak, Zlatan Ibrahimovic (35 tahun) belum lama ini mengindikasikan jika dirinya benar-benar sudah tidak sabaran lagi untuk mencatat comeback bersama Manchester United di Januari mendatang.

Striker jangkung Swedia itu sendiri sebelumnya harus rela karirnya di klub berakhir terlalu cepat usai mengalami cedera lutut di bulan April. Cedera itu mengakhiri musim pemain itu dan bahkan tak mendapat kontrak baru usai menjalani operasi.

Tak mau patah semangat, Zlatan terus bekerja keras untuk membuktikan bahwa ia memang bisa kembali fit dengan cepat, dan akhirnya sukses menerima kontrak baru berdurasi setahun. Manajer Jose Mourinho sebelumnya sudah dikabarkan siap memainkannya di Januari mendatang.

Bermental juara, Ibra langsung mengindikasikan bahwa ia sudah tak sabar lagi untuk beraksi di atas lapangan. Ia buru-buru mengunggah foto yang menunjukkan tubuh kekarnya di Instagram beberapa saat lalu dengan caption: “Terlahir bagaikan binatang.”

Zlatan Ibrahimovic sendiri masih terlalu penting di balik sukses MU dalam memenangkan Piala Liga dan Liga Europa musim lalu. Ia bahkan sanggup mencetak tak kurang dari 28 gol. Kini dirinya siap untuk unjuk gigi lagi.