Ini Dia Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Pria!

  Organ intim harus selalu dijaga kesehatannya, begitu pula dengan organ intim pria. Dalam semua hal, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Berikut ini ada beberapa cara untuk menjaga kesehatan organ intim pria, seperti dilansir yourtango. Mengonsumsi makanan sehat Organ intim pria penuh dengan sel-sel saraf yang membutuhkan vitamin dan mineral untuk tetap dapat berfungsi […]

Berita  - Ini Dia Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Pria!

 

Organ intim harus selalu dijaga kesehatannya, begitu pula dengan organ intim pria. Dalam semua hal, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Berikut ini ada beberapa cara untuk menjaga kesehatan organ intim pria, seperti dilansir yourtango.

Mengonsumsi makanan sehat

Organ intim pria penuh dengan sel-sel saraf yang membutuhkan vitamin dan mineral untuk tetap dapat berfungsi dengan baik. Buah tomat dapat melindungi organ intim dari kanker prostat.

Menjaga kebersihan

Kebersihan merupakan hal yang utama dalam tubuh anda termasuk organ intim. Jangan lupa untuk selalu membersihkan organ intim anda baik setelah berhubungan seksual atau buang air. Tindakan ini akan membawa banyak manfaat bagi organ intim seperti menghilangkan bau tidak sedap, mengurangi resiko nyeri dan pembengkakan organ intim, serta menghilangkan berbagai macam kuman penyakit.

Melembapkan

Kulit yang terdapat di organ intim sama dengan kulit bagian tubuh lainnya. Pelembap seperti lotion dapat melindungi kulit organ intim anda dari kekeringan.