Ini Dia Senjata Rahasia Kapten Inggris Untuk Laga vs Slovenia

19

Wayne Rooney akan memakai sepasang sepatu khusus di laga Sabtu tengah malam WIB vs Slovenia di Stadion Wembley guna memperingati penampilan ke-100-nya bagi tim nasional Inggris. Kapten Three Lions memposting foto di bawah ini di akun Instagram-nya, menunjukkan sepatu Nike oranye dengan angka 100 tercetak di sisi samping, dengan keterangan, “Tidak pernah lebih bangga daripada saat ini mewakili […]

Wayne Rooney akan memakai sepasang sepatu khusus di laga Sabtu tengah malam WIB vs Slovenia di Stadion Wembley guna memperingati penampilan ke-100-nya bagi tim nasional Inggris.

Kapten Three Lions memposting foto di bawah ini di akun Instagram-nya, menunjukkan sepatu Nike oranye dengan angka 100 tercetak di sisi samping, dengan keterangan, “Tidak pernah lebih bangga daripada saat ini mewakili negara saya. Menantikan cap ke-100 saya pada hari Sabtu. Thanks untuk @nikefootball untuk baru sepatu #hypervenom.”

Dalam sebuah kolom eksklusif untuk The Independent, mantan rekan setimnya di Manchester United dan Inggris, Paul Scholes menulis bahwa Rooney layak mendapatkan cap ke-100, dan ia berharap bahwa ia memenangkan trofi bersama dengan tim nasional.

“Saya pikir – saya berharap – Wayne memiliki satu final Piala Dunia tersisa dalam hidupnya setelah Kejuaraan Eropa ini,” tulisnya.

“Saya tidak ingin dia mengakhiri karir internasionalnya seperti begitu banyak dari kita telah lakukan Artinya, dengan rak penuh medali pemenang dari karir klub kami dan hanya lemari yang penuh catatan penampilan – dan banyak penyesalan – dari hari-hari kami dengan timnas Inggris. “