Ini Dia Seragam Baru Barcelona Musim Depan!

Liga Indonesia - Hamka Hamzah telah sebutkan tiga pesaing berat klubnya. PSM Makassar memang wajib mencermati peringatan sang kapten.

Coba Lihat Seragam Baru Barcelona Musim Depan

Jika yang dilaporkan media Spanyol ini benar maka di bawah inilah berbagai bentuk seragam kandang dan tandang baru tim Barcelona musim depan.

Dalam dunia sepak bola, ada beberapa seragam yang berubah menjadi ikon sepakbola, seperti yang dipakai FC Barcelona di kandang. Strip vertikal merah dan biru dalam berbagai bentuknya telah berganti sejak FCB didirikan tahun 1899 oleh Joan Gamper, yang menggunakan warna FC Basel Swiss, klub tempatnya bergabung sebelum membuat perjalanan ke Catalonia.

Menurut laporan itu, Barcelona akan menggunakan garis-garis merah horizontal pada dasar biru untuk seragam kandang mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah 115 tahun mereka.

Advertisement

 

Laporan itu menyatakan bahwa seragam kandang baru, bersama dengan desain ulang untuk seragam tandang telah dipresentasikan ke Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu oleh Nike awal pekan ini. Sport mengatakan bahwa produksi kit telah dimulai untuk presentasi resmi, yang ditetapkan untuk akhir musim ini.