Ini Hantu Atau Hasil Photoshop? Adegan Di Stadion River Plate Argentina

Rekaman menakutkan ini muncul dari pertandingan antara klub Argentina Racing vs River Plate yang menunjukkan apa yang tampaknya seorang  (atau seekor) hantu penggemar sepakbola berlari sepanjang tribun. Futbol Mundial sudah membantu mengidentifikasi dengan melingkari momok yang diduga hantu dalam video ini, sehingga lebih mudah untuk melihat penampakannya berlari ngebut di sepanjang lapangan. Namun pengambilan sudut kedua ini juga ada, menunjukkan […]

Rekaman menakutkan ini muncul dari pertandingan antara klub Argentina Racing vs River Plate yang menunjukkan apa yang tampaknya seorang  (atau seekor) hantu penggemar sepakbola berlari sepanjang tribun.

Futbol Mundial sudah membantu mengidentifikasi dengan melingkari momok yang diduga hantu dalam video ini, sehingga lebih mudah untuk melihat penampakannya berlari ngebut di sepanjang lapangan.

Namun pengambilan sudut kedua ini juga ada, menunjukkan raksasa itu berjalan ke arah berbeda.

Stadion Presidente Juan Domingo Peron mungkin bukan satu-satunya lokasi yang dihantui. Ada banyak cerita dari stadion lain.

Laga Divisi Primera Argentina ini menampilkan sebuah gol bunuh diri dari Ramiro Funes Mori, sehingga membantu Argentina Racing meraih kemenangan 1-0.

Gilabola.com pernah menurunkan beberapa tulisan soal stadion berhantu. Bisa cek di sini soal stadion-stadion paling berhantu di dunia. Juga soal hantu yang melintasi kursi penonton.

Sehabis nonton ini jangan lupa cek belakang pintu, atas lemari, dan bawah kolong tempat tidur ya.

Sepakbola.cc