Inilah Pernikahan Giboler’s yang Anti Mainstream!

  Menikah dengan tema mewah bak raja dan ratu dari negeri dongeng itu sudah biasa. Pamer nikah milyaran ala artis […]

Berita Transfer, Liga Spanyol - Martin Odegaard mengaku skuad Real Madrid tidak cukup mendukung bagi pemain junior seperti dirinya.

Inilah Pernikahan Giboler's yang Anti Mainstream!

 

Menikah dengan tema mewah bak raja dan ratu dari negeri dongeng itu sudah biasa. Pamer nikah milyaran ala artis lebay Indonesia ditengah rakyat yang susah juga sudah jamak. Inilah pernikahan giboler’s yang anti mainstream! Wkwkwkwk…

Bagaimana tidak, Kecintaan seorang giboler’s  yang kebetulan fans Manchester United di Kenya ini memang beda dari orang kebanyakan. Ia membuat pernikahannya bernuansa klub kesayangannya tersebut.

Metro tak urung gatal untuk menurunkan laporan unik ini (05/09/2014), di hari pernikahannya itu, sang mempelai pria mengenakan jersey kandang The Red Devils musim 2014/2015. Jersey itu dilengkapi dengan tulisan ‘just married’ yang berarti baru saja menikah di punggungnya.

Itu saja? Ternyata fans ini juga mendesain kue pernihakannya dengan warna khas Manchester United, merah beserta sponsor terbaru klub Setan Merah. Mobil pengantin pun dilengkapi dengan bendera MU.

Sang mempelai wanita tampak biasa saja menanggapi ide sang pujaan hati. Ia mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan tidak mengenakan atribut MU sedikitpun.

JM2

JM3

JM4

Sepakbola.cc