Inter Akan Datangkan Yaya Toure, Kata Roberto Mancini

  • Yaya Toure telah menjadi bagian integral dari tim pertama di Stadion Etihad tetapi sekarang menarik minat dari satu tim di Serie A. Manajer Inter Roberto Mancini mengklaim Serie A tengah mengupayakan kesepakatan untuk menandatangani bintang Manchester City Yaya Toure. Pemain internasional Pantai Gading itu telah menjadi salah satu kekuatan pendorong di balik kesuksesan City sejak bergabung dari Barcelona pada […]

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia  - Inter Akan Datangkan Yaya Toure, Kata Roberto Mancini

Yaya Toure telah menjadi bagian integral dari tim pertama di Stadion Etihad tetapi sekarang menarik minat dari satu tim di Serie A.

Manajer Inter Roberto Mancini mengklaim Serie A tengah mengupayakan kesepakatan untuk menandatangani bintang Manchester City Yaya Toure.

Pemain internasional Pantai Gading itu telah menjadi salah satu kekuatan pendorong di balik kesuksesan City sejak bergabung dari Barcelona pada tahun 2010, tetapi nyaris meninggalkan klub musim panas lalu setelah ia mengklaim bahwa ia merasa tidak dihargai oleh hirarki klub yang melupakan hari ulang tahunnya.

Toure, yang memenangi gelar Premier League pertamanya di City di bawah Mancini, akhirnya yakin untuk tinggal, meskipun ia kini telah menarik minat dari sang pelatih Italia sekali lagi.

Mancini mengatakan kepada Il Giornale, “Dia salah satu pemain terbaik di dunia, ia masih bisa mengklaim itu. Ia bermain untuk banyak tim, di banyak liga seperti Belgia, Spanyol, Rusia, Inggris. Dia belum pernah main di Italia. Ini mungkin kesempatan baik baginya.”

“Kami sedang mencoba menyelesaikan transfernya. Kau tahu, ada beberapa pemain yang dapat mengubah tim dan Yaya adalah salah satu dari mereka. Tahun depan kami dapat mencobanya. Kami hanya perlu tiga pemain juara untuk menutup kesenjangan dengan Juventus.”

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia  - Inter Akan Datangkan Yaya Toure, Kata Roberto Mancini

Toure saat ini tengah berada di Piala Afrika bersama dengan Pantai Gading namun telah membuat 26 penampilan di semua jenis kompetisi untuk City, mencetak sembilan gol.

Inter sangat aktif di jendela transfer Januari, merekrut Lukas Podolski, Xherdan Shaqiri dan Marcelo Brozović dan saat ini duduk di posisi 10 di Serie A.