8 Data dan Fakta Bukti Juventus Terlalu Kuat Bagi Pescara

  • Jika menilik dari segi materi pemain dan performa, skuad Juventus jauh lebih unggul daripada tuan rumah Pescara. Ini peluang untuk memperkokoh posisi!

Skuad Juventus 2017
Skuad Juventus 2017

Pada akhir pekan ini, Juventus akan bertandang ke markas Pescara di Stadion Adriatico, dalam laga lanjutan pekan ke-32 Serie-A Italia musim 2016/2017, yang akan berlangsung pada hari Sabtu (15/4/2017) malam pukul 20:00 WIB.

Berita Bola, Liga Italia – Juventus semestinya bisa memetik tiga poin dengan mudah agar bisa memuluskan dalam mempertahankan gelar Serie-A Italia musim ini. Pasalnya, jika di lihat dari segi materi pemain dan performa tim, mereka jauh lebih unggul daripada tim tuan rumah. Namun, sang pelatih Massimiliano Allegri juga harus cermat dalam melakukan rotasi pemain, karena mereka harus menghadapi laga berat melawan Barcelona tengah pekan nanti.

Nah, sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa data dan fakta menarik laga antara Pescara vs Juventus yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Juventus selalu meraih kemenangan di lima pertemuan terakhir mereka melawan Pescara.
  2. Pescara cuman meraih satu kali kemenangan di 29 laga terakhir mereka di ajang Serie-A Italia musim ini (menang sekali, imbang tujuh kali dan 21 kali kalah).
  3. Pescara cuman meraih sekali menang di 15 laga kandang terakhir mereka di ajang Serie-A Italia musim ini.
  4. Juventus sedikitnya telah mencetak dua gol di tiga laga terakhir mereka melawan Pescara.
  5. Juventus baru menelan empat kali kalah dari seluruh laga tandang mereka di ajang Serie-A Italia musim ini.
  6. Juventus berhasil mencetak 13 gol di 15 menit pertama laga berjalan.
  7. Sulley Muntari telah berhasil mencetak tiga gol dari total 14 laga terakhirnya melawan Juventus.
  8. Juventus merupakan tim kedua dengan akurasi umpan terbaik di ajang Serie-A Italia musim ini dengan total rataan 85,2 persen umpan tepat sasaran.