Abate: ‘Kami Mengawali Laga Dengan Sedikit Ketakutan’

5

  “Kami mengawali laga dengan sedikit ketakutan tanpa alasan yang jelas. Saya masih tak bisa memberi penjelasan. Kami memainkan babak pertama terbaik sepanjang musim ini namun kami gagal mencetak gol.” ujar Ignazio Abate, bek kanan AC Milan,  seperti dirilis situs resmi klub. Ia memang heran dengan timnya sendiri saat menjamu Napoli di giornata empat Serie […]

Abate: ‘Kami Mengawali Laga Dengan Sedikit Ketakutan’ - berita Liga Italia

 

“Kami mengawali laga dengan sedikit ketakutan tanpa alasan yang jelas. Saya masih tak bisa memberi penjelasan. Kami memainkan babak pertama terbaik sepanjang musim ini namun kami gagal mencetak gol.” ujar Ignazio Abate, bek kanan AC Milan,  seperti dirilis situs resmi klub. Ia memang heran dengan timnya sendiri saat menjamu Napoli di giornata empat Serie A (23/09/2013).

Sampai giornata empat ini, Il Diavolo Rosso hanya mampu raih empat poin dan bertahan di posisi 11 tabel klasemen. Dengan sedikit kesat Abate pun mulai membandingkan prestasi musim ini dengan musim sebelumnya.

“Jika dibandingkan dengan awal musim lalu, kami sekarang memiliki lebih banyak identitas namun mungkin kami sedikit kehilangan daya saing.”

Kini ia dan semua rekan seperjuangan di AC Milan akan mencoba mengobati luka mereka dengan berusaha meraih poin penuh ketika bertandang ke markas Bologna pada tengah pekan ini.