AC Milan Adalah Impian Wesley Sneijder!

Berita Bola – Gelandang asal Belanda, Wesley Sneijder menolak kembali memperkuat Inter Milan dan malah berharap bisa bermain untuk AC Milan.

wesley-sneijder

wesley-sneijder

Gelandang asal Belanda, Wesley Sneijder menolak untuk kembali memperkuat Inter Milan dan malah berharap bisa bermain untuk AC Milan sebelum mengakhiri karier profesionalnya di dunia sepakbola.

Wesley Sneijder menuturkan bila ia menerima perlakuan yang tidak menyenangkan dari bekas klubnya, Inter Milan. Ia justru kini ingun memperkuat AC Milan, klun dia impikan sedari masih kanak-kanak.

Punggawa Galatasaray tersebut menjadi pemain kunci dalam keberhasilan Inter Milan saat menggondol treble winner ditahun 2010 lalu, tetapi Sneijder menolak untuk kembali ke La Beneamata dan ingin memperkuat sang rival sekota apabila ia kembali merumput di Seri A.

“Saya memberikan segalanya di Inter, saya memberikan hati saya, tetapi semuanya tidak berakhir dengan baik, saya merasa ditindas,” kata Sneijder kepada Gazzetta dello Sport.

“Bermain untuk Milan merupakan harapan saya sewaktu kanak-kanak, ya jadi apabila saya kembali ke Italia saya ingin bermain untuk AC Milan.”

“Saya tidak pernah berpikir untuk kembali (ke Inter), saya hengkang setelah perselisihan, dan seperti yang telah saya katakan, saya ingin memperkuat Milan sebelum mengakhiri karier.”

“Saya sudah tua tapi saya masih bisa bermain, saya menyaksikan laga-laga dari Liga Italia dan saya memahami semuanya tidak sama seperti lima tahun lalu, kualitasnya lebih rendah, tetapi Milan merupakan legendaris bagi saya.”

“Saya dapat bertahan (di Inter), pada satu titik ‘saya bertahan dan menunggu’ namun kemudian saya ingin bermain, pemain tidak bisa absen selama berbulan-bulan.”

“Saya akan kehilangan tempat di tim nasional, saya akan kehilangan hal yang saya cintai, berada di lapangan,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sepakbola.cc