AC Milan Bernafsu Datangkan Dua Striker Top Ini, Bukan Zlatan

  • AC Milan bertekad mendatangkan dua striker top, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dari Dortmund dan Diego Costa dari Chelsea.

Diego Costa 1

AC Milan belum berhenti beraktivitas di bursa transfer musim panas ini. Dengan sumber dana yang tidak terbatas, klub raksasa ini masih berambisi ingin medatangkan dua striker bernama besar lagi sebelum tutup bursa transfer.

Ketua olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli membenarkan kalau Rossoneri memang berencana merekrut penyerang papan atas. Nama mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tidak masuk dalam target mereka.

Adapun dua striker yang kini tengah didekati adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan Diego Costa. Mirabelli mengatakan pihakna telah melakukan pembicaraan dengan agen striker Chelsea, Diego Costa, dan pemain Borussia Dortmund, Aubameyang dalam beberapa pekan terakhir.

“Apakah kami tertarik (striker Fiorentina Nikola) Kalinic? Ya. Tapi kami juga tertarik dengan Diego Costa dan Aubameyang!” kata Mirabelli seperti dilansir Tribalffootball.

“Kami membutuhkan penyerang di musim panas ini dan kami tidak boleh salah sama sekali (dalam membeli penyerang). Pendukung memberikan kepercayaan pada kami dan kita harus membayarnya kembali,” tambahnya.

AC Milan tercatat sebagai klub yang paling banyak membeli pemain baru musim panas ini. Sejauh ini mereka telah merekrut 10 pemain baru, yaitu Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andrea Conti, Franck Kessie, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia.

Tapi, di saat bersamaan mereka juga melepas sembilan pemainnya ke klub lain. Mereka adalah melepas Diego Lopez (Espanyol/bebas transfer), Keisuke Honda (Pachuca/bebas transfer), Matias Fernandez (Fiorentina/kembali), Gerard Deulofeu (Everton/kembali), Andrea Poli (Bologna/bebas transfer), Lucas Ocampos (Marseille/kembali), Alessandro Plizzari (Ternana/pinjaman) dan Juraj Kucka (Trabzonspor/5 juta euro) Andrea Bertolacci (Genao (pinjaman).