AC Milan Buka Suara Soal Rumor Alvaro Morata

474

AC Milan menegaskan pihaknya tidak tertarik merekrut stiker Real Madrid, Alvaro Morata, pada musim panas 2017 ini.

Liga Italia  - AC Milan Buka Suara Soal Rumor Alvaro Morata

Berita Transfer – Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli akhirnya angkat bicara soal rumor ketertarikan klubnya pada striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Mirabelli menegaskan pihaknya tidak akan melakukan langkah apa pun untuk mendatangkan striker Spanyol tersebut, yang telah menjaringkan 15 gol di La Liga musim ini. Menurut Mirabelli, Alvaro Morata bukanlah target transfer AC Milan.

Morata kembali ke Real Madrid setelah raksasa La Liga mengaktifkan klausul buyback untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol dari juara Serie A Juventus di musim panas lalu, namun ia belum bermain sepak bola sebanyak yang ia harapkan.

Pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke duo Premier League Chelsea dan Manchester United, sementara Milan juga telah muncul sebagai destinasi potensial setelah Mirabelli terlihat berada di ibukota Spanyol untuk menyaksikan laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico Madrid pekan lalu.

“Saya pergi ke Madrid untuk menonton pertandingan dan bukan untuk Morata. Dia sama sekali tidak tertarik dengan Milan,” kata Mirabelli kepada Mediaset Premium sebelum kekalahan Milan 4-1 di kandang sendiri dari Roma, Senin (8/5).

“Rencana kami tidak akan berubah berdasarkan posisi akhir kami dalam klasemen. Saat ini kami memiliki skuad muda, skuad yang bagus, dan ada beberapa pemain pinjaman di sini juga yang akan kembali ke klub mereka. Bila jendela transfer terbuka, kami akan bertindak sesuai rencana.”

“Kami memiliki gagasan yang jelas, kami tahu bahwa ada banyak tanggung jawab di pundak kami, karena dalam beberapa tahun ke depan Milan tidak dapat berada dalam posisi yang lebih baik dari sekarang,” kata Mirabelli.