AC Milan Coba Peruntungan Pinjam Satu Pemain Munchen

1469

AC Milan masih bergerak agresif dan kini coba peruntungan mereka untuk meminjam satu pemain handal milik Bayern Munchen.

Liga Italia  - AC Milan Coba Peruntungan Pinjam Satu Pemain Munchen

AC Milan masih bergerak agresif dan kini coba peruntungan mereka untuk meminjam satu pemain handal milik Bayern Munchen.

Kubu Milan memang ingin segera lepas dari bayang-bayang kelam musim sebelumnya dengan memburu sebanyak mungkin pemain-pemain baru. CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, terkini ikut membenarkan ketertarikan AC Milan terhadap Renato Sanches. Meski ada sinyal baik, namun kedua klub masih belum mencapai kesepakatan.

AC Milan sendiri sudah dilaporkan menawarkan biaya peminjaman selama dua musim sebesar tujuh juta euro saja, Mereka juga libatkan opsi transfer permanen sebesar 40 juta euro pada 2019 kelak. Rummenigge kaget dan melihat hal itu masih terlalu pagi untuk dibahas.

“Kami masih belum bisa terima proposal seperti itu,” balas Rummenigge melalui Bild.

Munchen sendiri dulunya merekrut Sanches dari Benfica senilai 35 juta euro musim panas tahun lalu. Meski bagus di Benfica, namun pemain keturunan Tanjung Verde itu malah gagal penuhi ekspektasi pada kampanye pertamanya bersama skuad Munchen.

Sanches tercatat hanya diturunkan dalam 25 laga pada 2016/2017 dan mayoritas dengan status sebagai pengganti saja. Ia tetap rajin diturunkan sebagai pemain pengganti meski sempat disebut sebagai remaja paling berbakat setelah tampil cemerlang di Piala Eropa 2016 dahulu kalanya.

Masih ingat jika sang pemain memang sudah berhasil membantu Portugal merebut gelar internasional perdana. Ia juga menjadi pemain muda terbaik turnamen. Entah kenapa saat ada dalam skuad Munchen dia malah menurun.

Meski menurun, Sanches hingga kini masih tetap menarik perhatian beberapa klub Eropa, termasuk kubu Milan. Manchester United, Real Madrid, dan Juventus sama-sama menginginkannya, jauh sebelum AC Milan. Bedanya jelas, kompetitor berharap pembelian permanen saat Milan hanya ingin pinjam dulu bentaran. Apakah upaya mereka akan berhasil?