AC Milan Dekati Gelandang Tottenham Hotspur

23

Sepakbola – AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan rencana untuk memboyong gelandang Tottenham Hotspur Moussa Sissoko pada musim panas mendatang.

Liga Italia  - AC Milan Dekati Gelandang Tottenham Hotspur

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan rencana untuk memboyong gelandang Tottenham Hotspur Moussa Sissoko pada musim panas mendatang.

Sissoko yang tampil impresif bersama tim nasional Prancis di Euro 2016 lalu, dibeli Tottenham Hotspur dari Newcastle United dengan harga lumayan mahal, yaitu 30 juta poundsterling pada musim panas lalu. Namun dia gagal menunjukkan performa terbaiknya di Spurs.

Di musim ini, Sissoko hanya enam kali tampil sebagai starter di ajang Premier League bersama Spurs. Terbilang sedikit untuk seorang pemain yang dibeli dengan harga cukup mahal.

Karena kontribusinya yang minim di White Hart Lane, manajer Spurs, Mauricio Pochettino kabarnya siap melepas pemain 27 tahun itu di bursa transfer musim panas mendatang. Pochettino butuh dana segar dari hasil penjualannya untuk membeli pemain baru yang lebih sesuai dengan kebutuhan tim.

Calciomercato mengklaim bahwa AC Milan telah mengisyaratkan keinginan mereka untuk mendatangkan si pemain. Kabarnya manajemen I Rossoneri telah menjadikan Sissoko sebagai salah satu target utama mereka di bursa transfer musim panas nanti.

Milan kabarnya akan mendatangkang banyak pemain berkelas untuk menghadapi musim depan seiring dengan masuknya konsorsium China, Sino Eruope Sports, yang akan mengambil alih kepemilikan saham klub raksasa Serie A itu dalam waktu dekat ini.

Pada papan klasemen sementara Serie A musim ini, Milan duduk di posisi ketujuh dengan mengantongi poin 41 dari 24 pertandinga. Mereka masih terpaut 10 poin dari zona Liga Champions atau peringkat ketiga yang ditempati Napoli, dan tertinggal 19 poin di belakang pemuncak klasemen, Juventus.