AC Milan Digilas Manchester City, Silvio Berlusconi Murka

8

Presiden AC Milan, SIlvio Berlusconi murka melihat kekalahan beruntun AC Milan yang digilas Manchester City dan Olympiakos. Kekalahan memalukan dengan selisih skor 5-1 yang dialami AC Milan saat laga melawan Manchester City dalam laga pramusim membuat Presiden Silvio Berlusconi murka. Setelah sebelumnya dihajar wakil Yunani, Olympiakos dengan tiga gol tanpa balas, Rossoneri kembali harus takluk dari jawara Premier League, Manchester City dengan skor lebih telak lagi, 1-5, […]

Liga Italia  - AC Milan Digilas Manchester City, Silvio Berlusconi Murka

Presiden AC Milan, SIlvio Berlusconi murka melihat kekalahan beruntun AC Milan yang digilas Manchester City dan Olympiakos.

Kekalahan memalukan dengan selisih skor 5-1 yang dialami AC Milan saat laga melawan Manchester City dalam laga pramusim membuat Presiden Silvio Berlusconi murka.

Setelah sebelumnya dihajar wakil Yunani, Olympiakos dengan tiga gol tanpa balas, Rossoneri kembali harus takluk dari jawara Premier League, Manchester City dengan skor lebih telak lagi, 1-5, pada laga yang digelar pada hari Senin (28/7) dini hari. Belum lagi Milan harus kebobolan 4 gol dari Manchester City hanya dalam waktu 26 menit!

Tuttosport melansir berita yang menyebut Berlusconi menganggap kekalahan kali ini sebagai sebuah masalah serius yang ada dalam tubuh skuad AC Milan. Skuad Filippo Inzaghi dijadwalkan akan menantang wakil Premier League lainnya,Liverpool, pada 3 Agustus mendatang.