AC Milan Ikutan Tertarik Satu Pemain Torino Juga

890

AC Milan diketahui mulai ikutan tertarik pada satu pemain Torino juga yang handal. Masih terus bergerak agresif.

Liga Italia  - AC Milan Ikutan Tertarik Satu Pemain Torino Juga

AC Milan diketahui mulai ikutan tertarik pada satu pemain Torino juga yang handal. Masih terus bergerak agresif.

Ternyata memang bukan hanya Alvaro Morata saja yang menjadi buruan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Saat klub lain mengincar striker Torino, Andrea Belotti, Milan juga tidak mau ketinggalan.

Sebelumnya sosok CEO Rossoneri, Marco Fassone, telah mengungkapkan jika pihaknya sudah memantau Alvaro Morata (24 tahun) sejak awal bursa transfer musim panas lalu. Mereka juga merasa senang karena salah satu pesaingnya, Manchester United terbukti sudah gagal total dapatkan Morata.

Kini La Gazzetta dello Sport kabarkan jika negosiasi transfer pemain handal tersebut tengah berjalan secara tenang. AC Milan sudah ajukan tawaran 70 juta euro. Mereka coba peruntungan tersebut meski sadar masih di bawah dari 90 juta euro yang diajukan Madrid kepada Manchester United sebelum upaya mereka tersebut.

Lakukan manuver lagi, mereka lantas dengan bangga memberikan tawaran menggiurkan kepada Morata. Milan siap memberikan upah kerja sebesar 10 juta euro kepada Morata setiap tahunnya. Jelas bukan nilai yang sedikit.

kalau nantinya gagal juga mendapatkan Morata, AC Milan ketahuan siapkan nama Belotti (23 tahun). Football Italia kabarkan jika Milan bahkan menyiapkan 50 juta euro untuk menebus striker mematikan tersebut meski saat ini tengah diincar klub besar lainnya.

AC Milan juga siap lahir dan batin untuk memberikan dua pemainnya kepada Torino sebagai umpan. Dua pemain itu adalah M’Baye Niang dan Manuel Locatelli. AC Milan harus bersaing dengan juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea, jika serius ingin jemput Belotti. Mampukah mereka?