AC Milan Incar Bintang Muda Euro 2016 Asal Portugal

Ketua Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge konfirmasi ketertarikan AC Milan kepada pemain muda asal Portugal, Renato Sanchez.

AC Milan
AC Milan

Bayern Munchen belum mau kehilangan Renato Sanchez meski AC Milan berani membayar untuk punggawa tim nasional Jerman tersebut.

Nama Sanchez dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena pada bursa transfer musim panas karena gagal tampil sesuai ekspektasi di musim sebelumnya.

Namun pesepak bola berusia 19 tahun itu tidak akan dijual namun hanya akan dipinjamkan kepada klub peminat demi mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Harian asal Portugal, Record merilis berita yang menyebutkan Rossoneri siap memboyong Renato dengan masa pinjaman selama dua musim dan opsi pembelian di akhir masa peminjaman dengan mahar sebesar Rp718 miliar.

Padahal saat ini Milan sudah memboyong 10 pemain baru, yaitu Andrea Conti, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Fabio Borini, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia.

Pihak Bayern melalui Karl-Heinz Rummenigge pun mengakui adanya tawaran dari Milan untuk pemain muda tersebut, di sela-sela tur pra-musim ke Asia.

Sayangnya Rummenigge mengaku tidak tertarik dengan penawaran yang diberikan Milan sehingga tidak akan melepas Renato, yang baru dipastikan bermain di Liga Jerman sejak musim panas tahun lalu atau tepatnya sebelum turnamen Euro 2016 Perancis digelar.

Selain mengincar Renato, Milan pun sedang mempertimbangkan untuk memboyong striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Saat ini nama Alexis Sanchez disebut-sebut akan merapat ke Allianz Arena, setelah mengalami kebuntuan dalam perpanjangan kontrak di Arsenal.

Menanggapi kabar tersebut, Rummenigge memberikan bantahan karena sudah mendatangkan lima pemain baru, yaitu Serge Gnabry, James Rodriguez, Kingsley Coman, Niklas Sule dan Sebastian Rudy.

Rummenigge bahkan menegaskan dirinya dan Carlo Ancelotti sudah memiliki kesepakatan untuk tidak memboyong penyerang lainnya.

Sepakbola.cc