AC Milan Incar Striker Real Madrid Gantikan Carlos Bacca

1247

AC Milan mengincar beberapa nama striker papan atas untuk menggantikan Carlos Bacca yang hampir pasti akan dilepas pada musim panas 2017 ini.

Liga Italia  - AC Milan Incar Striker Real Madrid Gantikan Carlos Bacca

AC Milan mengincar beberapa nama striker papan atas untuk menggantikan Carlos Bacca yang hampir pasti akan dilepas pada musim panas 2017 ini.

Berita Transfer, Liga Italia – Menurut kabar terbaru dari Italia, presiden baru Milan asal China, Yongho Li, telah berdiskusi dengan pelatih Vincenzo Montella terkait kelanjutan karir Carlos Bacca. Disebutkan bahwa manajemen sepakat untuk melepas bomber asal Kolombia itu di akhir musim.

Di musim ini, penampilan Bacca memang kurang begitu mengesankan. Sejauh ini dia baru berhasil mencetak 13 gol. Kinerjanya itulah yang kurang memberikan kepuasan kepada pemilik baru Rossoneri.

Sebelumnya diberitakan bahwa pemilik baru Milan asal China berencana melakukan perombakan skuad secara revolusioner alias besar-besaran di bursa transfer mendatang. Salah satu pemain bintang yang masuk dalam target mereka adalah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Khusus untuk lini serang, salah satu pemain yang terkena rencana pembenahan adalah Carlos Bacca. Pemain 30 tahun ini dianggap sudah tak produktif lagi. Menurut laporan Sky Sport, untuk menggantikan Bacca, Milan mengincar bomber Real Madrid, Alvaro Morata.

Morata sendiri sudah tak betah lagi di Santiago Bernabeu. Kurangnya kesempatan bermain mendorong keinginan eks striker Juventus ini untuk mencari klub baru di akhir musim nanti. Di Madrid dia kalah bersaing dengan Karim Benzema dalam perebutan posisi sebagai striker utama.

Namun, usaha mendatangkan Morata dipastikan tidak mudah. Pasalnya pemain Spanyol ini sudah lebih dulu dibidik oleh Chelsea. Tampaknya Morata lebih memilih The Blues karena bisa bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya ketika di Juventus, Antonio Conte. Di samping itu juga, Chelsea menawarkan gaji yang lebih menggiurkan kepadanya.