AC Milan Ingin Datangkan Ander Herrera Musim Depan

AC Milan ingin boyong Ander Herrera dari Manchester United, dan janjikan waktu bermain di tim inti Rossonerri secara reguler.
AC Milan ingin boyong Ander Herrera dari Manchester United, dan janjikan waktu bermain di tim inti Rossonerri secara reguler.

Gilabola.com – AC Milan tawari Ander Herrera jalan keluar dari Manchester United dan kesempatan bermain secara reguler.

Gelandang asal Spanyol itu kini tak lagi jadi pilihan pertama Jose Mourinho di Manchester United, dan sangat jarang tampil reguler bersama tim inti MU.

Menurut laporan Tuttosport, Milan kini memantau perkembangan karir Herrera di Old Trafford dan bersiap-siap ajukan tawaran untuk pemain itu pada musim panas mendatang.

Pemantau bakat dari tim Italia tersebut memantau Herrera dalam sejumlah pertandingan, dan telah kembali ke San Siro dengan sejumlah laporan menyenangkan.

Advertisement

Meski demikian, walau sudah jarang dimainkan sebagai starter, kabarnya pemain berusia 28 tahun itu tetap punya peran kunci dalam rencana Mourinho di Old Trafford. Kalaupun United bersedia melepasnya, MU dipastikan tak akan melepas Herrera dengan harga murah.

Selain AC Milan, Herrera juga sempat dikaitkan dengan transfer ke Atletico Madrid pada November silam. Pemain itu juga diyakini menarik minat banyak klub.