AC Milan Tak Risau Dengan Hasil Imbang Derby

Meski AC Milan imbang melawan Inter, namun Montella mengaku bangga melihat penampilan para pemainnya dini hari tadi.

AC MIlan vs Inter Milan

AC MIlan vs Inter Milan

 

Meski AC Milan imbang melawan Inter, namun Montella mengaku bangga melihat penampilan para pemainnya dini hari tadi.

Gol dari Ivan Perisic di menit ke-95 membuat harapan Milan untuk mengamankan tiga poin akhirnya kandas. Sebelumnya Milan dua kali unggul melalui Suso di menit 42′ dan 58′, dan Inter dua kali menyamakan kedudukan melalui Candreva 53′ dan Ivan Perisic menit 95′.

“Presiden [Silvio Berlusconi] sedikit kecewa dengan hasil akhir yang kami dapatkan, akan tetapi ia memuji penampilan para pemain,” ujar Montella kepada Mediaset Premium. “Saya merasa kasihan kepada mereka, tapi kami bisa pulang dan tidur nyenyak dengan sebuah senyuman karena kami menampilkan performa yang sangat hebat dan memperlihatkan semangat yang besar.”

“Inter mencetak gol kedua mereka melalui sepak pojok pada menit ke-95. Namun itu hampir menjadi malam yang sempurna bagi kami, dan saya seperti melihat gelas yang beru terisi setengah.”

“Di babak kedua kami mulai bermain dengan baik dan unggul, tapi Inter menyamakan kedudukan dari dua peluang yang kebetulan mereka dapatkan. Mungkin Inter memang tidak pantas kalah, namun jika Milan menang maka tidak ada satupun yang bisa mengklaim jika kami tidak pantas mendapatkannya.”

“Melihat tim lawan yang merayakan gol di menit ke-95 seolah-olah mereka memenangkan pertandingan, mengingat ini adalah tim yang dibangun untuk meraih Scudetto, adalah suatu hal yang bisa dibanggakan,”

Sepakbola.cc