AC Milan Lambaikan Tangan Ke Kamera Melihat Penampakan Khedira

  Mimpi indah AC Milan untuk mendatangkan Sami Khedira tampaknya tak akan terwujud. Mereka akhirnya lambaikan tangan ke kamera tanda menyerah melihat penampakan pemain idaman yang tak sanggup dijangkau. Ya, CEO Milan, Adriano Galliani, akhirnya menganggap gaji pemain timnas Jerman itu terlalu mahal dan mengaku tak sanggup untuk terus bertahan mengejar Khedira. Khedira satu dari […]

Liga Italia  - AC Milan Lambaikan Tangan Ke Kamera Melihat Penampakan Khedira

 

Mimpi indah AC Milan untuk mendatangkan Sami Khedira tampaknya tak akan terwujud. Mereka akhirnya lambaikan tangan ke kamera tanda menyerah melihat penampakan pemain idaman yang tak sanggup dijangkau.

Ya, CEO Milan, Adriano Galliani, akhirnya menganggap gaji pemain timnas Jerman itu terlalu mahal dan mengaku tak sanggup untuk terus bertahan mengejar Khedira.

Khedira satu dari banyak pemain yang sering dibicarakan pada bursa transfer musim panas lalu. Bagaimana tidak, kontrak sang pemain handal tersebut akan habis pada tahun depan dan tidak akan diperpanjang oleh Real Madrid.

Wajar bila ada sejumlah klub seperti Arsenal dan Milan berebut tandatangannya pada bursa transfer musim dingin nanti. Dan kabarnya Khedira hanya mau membela klub yang sanggup membayarnya 100 ribu pound atau Rp 1,9 miliar per pekan.

“Khedira pemain yang bagus dan akan jadi pembelian hebat bagi kami. Namun permintaan gajinya sangat tinggi sehingga mengganjal kepindahannya ke Milan,” ujar Galliani sesuai rilis Football Italia.

Sebagai catatan pelengkap, Khedira sendiri telah memperkuat Madrid sejak musim 2010/11. Pemain berusia 27 tahun itu sudah menyumbang enam gelar, termasuk La Decima musim lalu. Ia juga sukses membawa Jerman menjadi kampiun Piala Dunia 2014.